: WIB    --   
indikator  I  

Mitsubishi buka fasilitas body repair di Makassar

Mitsubishi buka fasilitas body repair di Makassar

JAKARTA. Meningkatnya populasi unit Mitsubishi di wilayah Sulawesi khususnya Makassar membuat produsen otomotif asal Jepang serius garap fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan. Atas dasar kondisi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor - Makassar meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat pada diler PT Bosowa Berlian Motors – Makassar merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia timur yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-5 di Indonesia.

“Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan Dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan “One Stop Service” melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part) sebelumnya, dan menjadi 3S + B (Bodi & Cat),” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI dalam keterangan pers, Kamis (18/5).

Sebagai informasi, Mitsubishi Bodi & Cat, PT Bosowa Berlian Motors – Makassar punya luas area 1.200 meter persegi (m2), berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 266.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x