kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang di Boyolali


Rabu, 21 Februari 2018 / 23:11 WIB
Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang di Boyolali
ILUSTRASI. Penyerahan unit kepada konsumen pertama diler PT Sun Star Motor, Boyolali


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan SUN group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor (SSM) - Boyolali.

Diler Mitsubishi SSM - Boyolali diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris SUN group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia. Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khusunya Kabupaten Boyolali sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SSM - Boyolali dilengkapi dengan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Diler Mitsubishi SSM - Boyolali, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen," ungkap Irwan Kuncoro dalam keterangan pers, Rabu (21/2).

Diler Mitsubishi SSM - Boyolali merupakan diler dengan layanan 1S (sales / penjualan) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-41 di provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan SUN group yang ke-33.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×