kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi tambah fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan baru di Banjarmasin


Rabu, 31 Maret 2021 / 09:32 WIB
Mitsubishi tambah fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan baru di Banjarmasin
ILUSTRASI. Mitsubishi tambah bengkel di Kalimantan


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan di salah satu diler resmi Mitsubishi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan ini, dikembangkan MMKSI bersama diler Mitsubishi Barito Berlian Motor - Banjarbaru yang merupakan bengkel ketiga di Kalimantan, dan ke-17 di Indonesia. 

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, peresmian Mitsubishi Bodi & Cat Barlio Berlian Motor - Banjarbaru merupakan bukti komitmen kuat dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan segala kemudahan kepada seluruh konsumennya di Indonesia.

"Kualitas dan kesesuaian produk terhadap kebutuhan dan preferensi masyarakat, serta ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga kenyamanan dalam memberikan pengalaman yang serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Naoya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (30/3). 

Dikatakan Naoya, bengkel bodi & cat di Banjarmasin ini diklaim memiliki fasilitas super lengkap juga menggunakan peralatan dan teknologi terbaru, yang didukung dengan jaminan suku cadang asli serta material cat yang premium.

Layanan Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru sudah resmi beroperasi dan siap melayani konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun pengecatan kendaraan di area Banjarmasin.

Baca Juga: Insentif PPnBM otomotif akan dongkrak kredit kendaraan perbankan

"Siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan," tambahnya. 

Adapun, fasilitas yang disediakan di Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor - Banjarbaru antara lain, mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, dan juga 13 stall pemeriksaan akhir dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per-bulan. 

Diketahui, Banjarmasin dan Kalimantan Selatan merupakan wilayah dengan jumlah kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Pada periode Januari – Februari 2021, model Xpander berhasil membukukan penjualan ritel sebesar 115 unit dengan pangsa pasar 33,6%. Sementara itu, untuk penjualan ritel Pajero Sport tercatat mencapai 42 unit dengan pangsa pasar 62,7%. Sedangkan untuk Triton, mencatat penjualan ritel 83 unit dengan pangsa pasar 77,6%

Dengan hasil capaian tersebut, fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru diharapkan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Banjarmasin. 

Selanjutnya: Bayar pajak kendaraan bisa dari mana saja, bagaimana caranya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×