kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland gelar ajang penghargaan agent properti di Singapura


Minggu, 25 Februari 2018 / 15:23 WIB
 Modernland gelar ajang penghargaan agent properti di Singapura
Modernland Agent Property Award


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) kembali menggelar acara penganugerahan bagi para pemasar properti berprestasi bertajuk Agent Property Award 2018 yang berlangsung 23-25 Februari 2018 di Fullerton Hotel, Singapura.

Lewat ajang tersebvut, MDLN memberikan apresiasi kepada seluruh agen properti dan kantor agent properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk milik perusahaan sepanjang 2017 lalu, termasuk produk di township Jakarta Garden City seluas 370 hektare (ha) yang dikembangkan lewat anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses.

Selain sebagai pemicu semangat, Freddy Chan, Vice President Director MDLN mengatakan, tujuan digelarnya ajang penghargaan tersebut sekaligus untuk memotivasi para agent Pproperti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan MDLN, baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing masing Agent Property dan kantor Agent Property, dengan rincian sebanyak 136 kantor agent serta lebih dari 3.000 agent.

Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, MDLN memberikan penghargaan untuk kategori The Best Office Agent kepada 9 orang, sementara untuk kategori The Best Marketing Agent diberikan kepada Cynthia dari kantor Agent Property Remax Premier dan Ave dari Optima Property, dan untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra.

“Kerja keras, prestasi dan reputasi, kembali mendorong MDLN memberikan penghargaan kepada seluruh agen properti dan kantor yang selama ini telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk kami.” ujar Freddy dalam keterangan resminya, Minggu (25/2).

Freddy berharap kerjasama yang sasling menguntungkan antara perusahaan dengan agen dan kantor agen properti agar ke depannya terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi. Dirinya juga berharap lewat award yang diselenggarakan, agen semakin semangat memasarkan produk properti perseroan.

Sementara Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses menjelaskan, Jakarta Garden City merupakan salah satu produk properti MDLN semakin diminati pasar sejalan dengan pengembangan-pengembangan yang dilakukan perusahaan. Kawasan terseebut sudah diengkapi dengan pusat ritel seperti Aeon Mall dan memiliki akses transportasi yang memadai.

Pada 8 Februari 2018, Jakarta Garden City mulai memperkenalkan produk anyar berupa sub cluster bernama Matsu @ Shinano atau pengembangan lebih lanjut dari cluster Shinano yang sudah ada sebelumnya.

Ini merupakan hunian dengan luas 69 meter persegi (m2) yang akan dibanderol dengan harga mulai Rp 1,7 miliaran. Tahap pertama akan dipasarkan 200 unit dan selanjutnya sekitar 100 unit lagi di tahap berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×