INDUSTRI
Berita
Pameran kerajinan Inacraft digelar di JCC

PAMERAN KERAJINAN

Pameran kerajinan Inacraft digelar di JCC


Telah dibaca sebanyak 1430 kali
Pameran kerajinan Inacraft digelar di JCC

JAKARTA. Pameran kerajinan terbesar di Indonesia, Inacraft kembali di gelar di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang dibuka Wakil Presiden Boediono itu di mulai hari ini (24/4) sampai dengan Minggu (28/4)..

Ketua Umum Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Rudy Lengkong selaku panitia mengatakan, target penjualan selama pameran itu adalah Rp 119 miliar atau naik dari realisasi penjualan pada Inacraft 2012 lalu sebesar 105 miliar.

"Saya berharap Inacraft ke-15 ini semakin membaik dan  terus berkembang menjadi pameran berkelas dunia," ujarnya saat memberikan sambutan di JCC, Rabu (24/4).  Dalam pameran Inacraf kali ini, diikuti 1600 pelaku usaha kecil dan menengah dari seluruh Indonesia.

Menurut Rudy, sebagian peserta pameran adalah UKM dan juga eksportir. Rudy berharap, Inacraft ini bisa mendorong perajin lebih tangguh dan kreatif untuk menghasilkan produk-produk yang laku di pasar lokal dan mancanegara.

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 1430 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..