kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasarkan proyek Kartika Residence, Citra Swarna Group gelar kontes foto


Kamis, 22 Maret 2018 / 16:32 WIB
Pasarkan proyek Kartika Residence, Citra Swarna Group gelar kontes foto
ILUSTRASI. Kartika Photo Hunting Contest


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citra Swarna Group melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu terus melakukan berbagai inovasi dalam memasarkan atau memperkenalkan proyek kota mandiri yang dibangun di Karawang Timur Bertajuk Kartika Residence.

Kartika Residence merupakan proyek kawasan terpadu yang akan dibangun di lahan seluas 140 hektare (ha). Proyek ini sudah mulai dikembangkan sejak sejak September 2016 untuk tahap pertama. 

Proyek itu rencananya akan dikembangkan dalam dua tahun selama 15 tahun. Tahap awal akan dibangun 51,6 ha terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200 unit.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta-Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” terang Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group dalam keterangan resminya, Kamis (22/3).

Untuk semakin memperkenalkan proyek ke masyarakat, pada 18 Maret 2018, Citra Swarna Group menggelar acara Kartika Photo Hunting Contest yang diikuti oleh 41 peserta yang berasal dari Bekasi, Karawang dan Cikampek. Sekitar 70% persertanya merupakan fotografer profesional dan 30% dari pelajar.

Vivi bilang, pihaknya mengundang para penggemar fotografi untuk memanfaatkan spot-spot terbaik yang ada di kawasan Kartika Residence dalam hasil karya jepretan kamera mereka sehingga kawasan tersebut semakin dikenal masyarakat.

Citra Swarna Group menyediakan hadiah uang untuk juara 1, 2 dan 3. Sementara juara favorit akan juga diberikan untuk karya foto yang diunggah di instagram @citraswarna dan FB Citra Swarna Group yang mendapatkan jumlah “like” terbanyak.

Vivi bilang, pihaknya berani mengembangkan kawasan terpadu di Karawang Timur karena prospek wilayah tersebut ke depan akan semakin cerah karena perkembangan industri di Karawang kian pesat dan adanya dukungan dari pengembangan proyek infrastruktur.

Citra Swarna Group menargetkan akan membangun sekitar 8.000 unit rumah di Kartika Residence dan tahap I akan dibangun sekitar 2.400 unit. Selain itu, disana juga akan dibangun proyek komersial seperti ruko, hotel dan theme park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×