: WIB    —   
indikator  I  

Peringati 40 tahun, Laksana luncurkan bus baru

Peringati 40 tahun, Laksana luncurkan bus baru

KONTAN.CO.ID - Laksana Bus hari ini memperingati 40 tahun bisnisnys di Indonesia. Sampai saat ini, Laksana bisa memproduksi 1.200 bus per tahun untuk memenuhi pasar dalam dan luar negeri.

Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus mengatakan, kunci supaya bisa bertahan dalam bisnis ini yakni berinovasi dalam pengembangan produksi dan juga bisa berstandar internasional. "Saat ini dengan 1.200 karyawan kami terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan segala jenis kendaraan bus," kata Stefan di Semarang, Selasa  (12/9).

Bertepatan dengan hari jadinya, Laksana juga resmi meluncurkan bus All New Tourista. Bus line up dengan chassis ukuran medium yang ditargetkan keperluan pariwisata. "Kami juga baru saja kembangkan divisi chassis di pabrik Ungaran ini," katanya.

Sebagai bentuk apresiasi Laksana hari ini mengundang pelanggan dan partner seperti Mercedes Benz Indonesia,United Tractors - Scania, Hino Indonesia, Isuzu Astra Motor Indonesia, Indotruck Utama - Volvo, dan Mitsubishi dalam sebuah acara Gala Dinner dengan dimeriahkan oleh berbagai hiburan.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]