kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat SDM, AnyMind Group menunjuk Chief Human Resource Officer baru


Selasa, 13 Februari 2018 / 10:32 WIB
Perkuat SDM, AnyMind Group menunjuk Chief Human Resource Officer baru
ILUSTRASI. Ilustrasi tekhnologi robot artificial intelligence gantikan manusia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AnyMind Group, perusahaan induk dari AdAsia Holdings, TalentMind dan CastingAsia, yang bergerak pada bisnis penyedia solusi berbasis kecerdasan buatan (AI atau artificial intelligence), hari ini mengumumkan penunjukan Akinori Nishiyama sebagai Chief Human Resource Officer (CHRO).

Nishiyama akan ditugaskan untuk memimpin fungsi SDM global dari AnyMind Group untuk mengembangkan, menerapkan dan menstandardisasi kebijakan sumber daya manusia di seluruh organisasi. Tanggung jawabnya meliputi pengembangan bakat, keterlibatan karyawan dan membangun kerangka kerja berkelanjutan untuk pekerjaan SDM di AnyMind Group.

Setelah tumbuh dari tim yang hanya dua orang pada bulan April 2016 ke 273 staf saat ini di 10 kantor di sembilan wilayah, AnyMind Group memiliki target untuk mencapai 400 staf pada akhir 2018. Sebelum bergabung dengan AnyMind Group, Nishiyama adalah Direktur MicroAd, Inc. dan CEO MicroAd Plus, Inc., serta memegang peran kepemimpinan di CyberAgent.

“Terakhir, kami akan menciptakan lingkungan kerja yang berkelanjutan dan identitas perusahaan, " ujarnya dalam siaran pers, Selasa (13/2)

Kosuke Sogo, CEO dan Co-Founder AnyMind Group menambahkan transisi dari AdAsia Holdings ke AnyMind Group memiliki arti bahwa staf perusahaan saat ini dan yang nanti akan bergabung adalah kunci bagi pertumbuhan. Nishiyama dinilainya telah membuktikan keberhasilannya dalam memberdayakan organisasi dengan menggunakan people-first approach.

Lidyawati Aurelia, Country Manager dari AdAsia Holdings mengatakan, AnyMind Group juga menambahkan bisnisnya di Jakarta yang juga mengalami pertumbuhan begitu cepat. Dari hanya beberapa orang hingga sekarang mencapai lebih dari 35 orang dalam kurun waktu satu tahun.

“Dengan bergabungnya Nishiyama, diharapkan bisa mendorong SDM yang ada dan yang akan bergabung nanti dengan kerangka kerja serta kebijakan yang menempatkan staf sebagai prioritas utama,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×