: WIB    --   
indikator  I  

Pikat pasar, Medina rilis produk houseware halal

Pikat pasar, Medina rilis produk houseware halal

JAKARTA. Pasar produk peralatan rumah tangga (houseware) tanah air terbuka luas. Bahkan, data Euro Monitor menyebut pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware  sebesar 11,2 % per tahun.

Melihat peluang pasar yang begitu terbuka, Medina hadir ikut meramaikan pasar houseware. Medina mengusung houseware halal pertama di Indonesia.

Meski sebagai pendatang baru, Median berani menargetkan untuk meraih 15% market share houseware dalam lima tahun mendatang.

“Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia,” papar Dewi Hendrati, General Manager  Marketing Communication Medina , Jumat (10/3).

Dewi menambahkan, selain Halal, kualitas produk Medina juga merupakan hal yang diutamakan. Oleh karena itu, produk Medina tidak hanya Halal namun juga memiliki kualitas produk houseware premium. Pada tahap awal, Medina meluncurkan 19 jenis produk, Beverage Ware dan Dinner Ware sebagai produk unggulannya.

“Selain halal, produk Medina juga dijamin dengan garansi seumur hidup (lifetime warranty) serta kualitas food grade FDA Material Approve yang aman bagi konsumen. Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk medina, kami menunjuk Dusdusan.com sebagai sole distributor kami dimana sistem pembelian dilakukan secara online,”  tambahnya.

Co Founder dusdusan.com, Christian Kustedi menyatakan, produk Medina akan didistribusikan secara eksklusif oleh dusdusan.com yang memungkinkan seluruh konsumen bisa berbelanja sekaligus berwirausaha dengan cara yang praktis. 

“Di Dusdusan, sistem kerjanya sangat simple, kami (Dusdusan) supply produknya dan kami ajarkan cara jualannya. Member Reseller kami merasakan kenyaman dalam berbisnis karena tidak ada yang namanya upline/downline, tidak ada kewajiban rekrut-rekrut orang, tidak ada tutup poin dan tidak ada target bulanan,” katanya.


Reporter Yudho Winarto

PERALATAN RUMAH TANGGA

Feedback   ↑ x