kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak strategi dan inovasi RS Premier Jatinegara di tahun 2021


Jumat, 26 Maret 2021 / 09:56 WIB
Simak strategi dan inovasi RS Premier Jatinegara di tahun 2021


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis rumah sakit yang terus berkembang membuat RS Premier Jatinegara berbenah diri. Bahkan, rumah sakit yang masuk jaringan Ramsay Sime Darby Health Care ini gencar mengembangkan layanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Direktur RS Premier Jatinegara Susan Ananda mengatakan, di usia yang sudah menginjak 32 tahun, RS Premier Jatinegara terus mengembangkan jati dirinya untuk menjadi center of excellence atau pusat keunggulan. 

Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai strategi dan inovasi yang dilakukan oleh pihak manajemen rumah sakit. Salah satu strategi yang akan dikembangkan saat ini adalah perawatan kompherensif untuk bidang kesehatan jantung dan bedah jantung. 

“Itu mungkin yang salah satu bentuk strategi baru yang akan kita kembangkan lebih lanjutnya,” kata  dia. 

Selain itu, RS Premier Jatinegara juga akan terus mengembangkan layanan konsultasi daring atau tele konsultasi, yang telah kembangkannya selama ini. 

“Dan tentu saja kami juga akan terus mengembangkan tele-emrgency ini menjadi, nanti ada namanya Tele-Cardiac, atau Tele-Pediatri, juga Tele-Emergency lainnya,” pungkas Susan. 

Baca Juga: Sudah sembuh dari corona, wanita rentang usia ini lebih berisiko alami Long Covid

Seperti diketahui, RS Premier Jatinegara baru saja meluncurkan inovasi layanan kesehatan gawat darurat berbasis tele konsultasi, yang disebut dengan layanan Tele-Emergency dan Tele-Stroke. 

Kedua layanan berbasis konsultasi online tersebut, merupakan perluasan dari layanan Tele Health RS Premier Jatinegara, yang telah lebih dulu diluncurkan di tahun lalu, pada saat pandemi Covid-19 muncul di Indonesia. 

Lewat layanan Tele-Emergency dan Tele-Stroke, masyarakat yang berada di kondisi gawat darurat kapan saja dan di mana saja, bisa menghubungi hotline emergency RS Premier Jatinegara di nomor 1500907 dan akan langsung terhubung dengan tim dan dokter yang diperlukan melalui video call. 

Selanjutnya: IHSG dibuka menguat, berikut rekomendasi saham yang layak beli untuk hari ini (26/3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×