kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas Land luncurkan klaster baru mulai Rp 2,4 miliar di Grand Wisata Bekasi


Rabu, 04 April 2018 / 17:43 WIB
Sinarmas Land luncurkan klaster baru mulai Rp 2,4 miliar di Grand Wisata Bekasi
Kluster Water Terrace di Grand Wisata Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinarmas Land meluncurkan kluster hunian terbaru di Grand Wisata Bekasi bertajuk Water Terrace. Proyek ini akan dibangun di lahan seluas 1,6 hektare (ha).

Kluster ini akan ditawarkan sebanyak 42 unit dengan konsep rumah dua lantai yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,4 miliar. Proyek ini akan diluncurkan dalam dua tahap dimana tahap pertama sudah dirilis pada Maret 2018.

Water Terrace merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana terdapat fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC.

Semua fitur smart home system tersebut terintegrasi dengan perangkat smartphone penghuninya. Perangkat teknologi tersebut berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, pihaknya memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta melalui kehadiran klaster Water Terrace.

Pada tahap pertama, Grand Wisata menawarkan dua tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 m²) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 m²). 

Setiap tipe memiliki empat kamar tidur, service area. Kamar utama juga telah dilengkapi walking closed. "Akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21 menjadi nilai lebih Grand Wisata. " kata Ishak dalam keterangan resminya, Rabu (4/4).

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 ha ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir.

Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya. Salah satunya adalah Wet Waterpark seluas 7,5 ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×