kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sirius Surya tawarkan apartemen tower kedua di Cibitung mulai Rp 318 jutaan


Minggu, 22 Juli 2018 / 12:22 WIB
Sirius Surya tawarkan apartemen tower kedua di Cibitung mulai Rp 318 jutaan
ILUSTRASI. Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti PT Sirius Surya Sentosa meluncurkan tower kedua dalam proyek Vasanta Innopark pada Sabtu (21/7), yang diberi tajuk Tower Botan. 

Tower ini diluncurkan setelah keberhasilannya menjual tower pertama, Aoki, yang juga bagian dari kawasan hunian dan pusat komersil Vasanta Innopark di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi. 

President Director Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya menyampaikan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada tahap kedua ini menghadirkan unit apartemen modern minimalis khas Jepang. “Di Tower Botan ini, terdapat bathtub yang tersedia di seluruh unit tipe one dan two bedroom berbeda dengan tower sebelumnya,” katanya, Sabtu (21/7).

Tipe yang ditawarkan mulai dari tipe studio dengan luas 26,01 m2 semi gross, one bedroom dengan luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom dengan luas 47,59 m2 semi gross.

Director Sales and Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang mengatakan untuk Tower Botan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 318 juta termasuk PPN dengan cicilan Rp 3 juta per bulan.

“Kami juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA Bank. Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta per bulannya,” paparnya.

Dalam proyek Vasanta Innopark ini, dilengkapi dengan lebih dari 28 fasilitas seperti multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge, universitas, rumah sakit serta mall. Selain itu, proyek ini juga dekat dengan akses keluar masuk tol.

Vasanta Innopark juga mengusung konsep Integrated city within a city, Vasanta Innopark menjadi central business district (CBD) pertama di kawasan industri MM2100. Nantinya penghuni dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, serta tinggal dalam satu kawasan seluas 12 hektare, meliputi 17 tower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×