kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Smartphone Honor siap masuk Indonesia


Jumat, 23 Maret 2018 / 16:40 WIB
Smartphone Honor siap masuk Indonesia


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belakangan semakin banyak vendor smartphone asal China meramaikan pasar Indonesia. Salah satu vendor besar asal Tiongkok, Honor turut meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel anyar miliknya.

Tiga produk yang akan diluncurkan adalah Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X. Acara peluncuran sendiri rencananya akan dilakukan pada tanggal 27 Maret di Jakarta.

“Honor menggebrak kawasan Asia Tenggara dengan kekuatan penuh tahun ini. Negara Indonesia, dengan populasi generasi muda yang luas, serta persentase pengguna internet nirkabel tinggi, merupakan pasar kunci kami di kawasan ini," kata George Zhao, Presiden Honor dalam keterangan, Jumat (23/3).  

Di pasar smartphone, Honor dikenal sebagai e-brand smartphone berjiwa muda, inovatif, bergaya serta mutakhir. Lahir bagi para penggiat digital terkini, Honor akan memperkenalkan pengalaman berponsel unik dan penuh inovasi bagi para generasi muda di Indonesia.

"Seperti Honor, Indonesia penuh dengan potensi mutakhir. Kami sangat yakin bahwa Indonesia dan Honor akan dapat bertumbuh bersama-sama ke arah positif. Bersiaplah terpukau akan rangkaian produk terbaik keluaran Honor dengan harga yang terjangkau," ungkap George Zhao.

Sebagai merek yang baru berusia 4 tahun, Honor tumbuh pesat di seluruh dunia. Dalam waktu yang relatif singkat, Honor bertumbuh dan menjangkau 74 negara dan mengumpulkan 80 juta penggemar dari seluruh dunia.

Berdasarkan riset pemasaran dari sebuah firma riset Sino, angka penjualan, pendapatan, dan keuntungan Honor melampaui semua e-brand ponsel pintar dari Tiongkok lainnya selama tahun 2017.

Di luar Tiongkok, Honor telah menunjukkan ketangguhan dan ketenaran di antara para penikmat ponsel pintar. Hal ini terbukti dengan angka penjualan fantastis di Amerika Serikat dan Eropa. Tidak hanya itu saja, Honor juga berhasil menguasai pangsa pasar, dengan menduduki peringkat tiga di Rusia, dan peringkat utama di Finlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×