: WIB    --   
indikator  I  

Sriwijaya Air Group siapkan 138.852 kursi tambahan

Sriwijaya Air Group siapkan 138.852 kursi tambahan

JAKARTA. Perusahaan penerbangan Sriwijaya Air Group melalui maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air akan menyiapkan penerbangan ekstra dalam rangka mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang pada saat angkutan Lebaran 2017. Kedua maskapai ini akan menyediakan kursi tambahan sebanyak 138.852 kursi selama periode 16 Juni-10 Juli 2017.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, tahun ini extra flight Lebaran Sriwijaya Air Group dilakukan di 21 rute penerbangan. Untuk penambahan jadwal penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani pada rute Surabaya-Balikpapan PP, Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Silangit PP, 7Jakarta-Surabaya PP, Makassar-Manokwari PP, Makassar-Jogjakarta PP, Lampung-Jogjakarta PP.

Kemudian Jakarta-Solo PP, Jakarta-Padang PP, Jakarta-Semarang PP, Jakarta-Pontianak PP, lakarta-Kualanamu PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Makassar-Balikpapan PP, Balikpapan-Banjarmasin PP, Jakarta-Denpasar PP, jakarta-Malang PP dan Jakarta -Tanjung Pandan PP.

Sedangkan Nam Air akan melakukan penambahan jadwal penerbangannya pada rute Pontianak-Jogjakarta PP, Surabaya-Denpasar PP, Palembang-Pangkalpinang PP, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Pangkal Pinang PP dan Jakarta- Semarang PP.

Khusus penambahan jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group untuk rute Jakarta-Padang PP, Jakarta- Malang PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Jakarta-Kualanamu PP, Jakarta-Solo PP, lakartaTanjung Pandan, Jakarta-Pangkalpinang dan Jakarta-Semarang PP adalah dua kali sehari. "Sedangkan untuk rute yang lain hanya satu kali dalam sehari," kata Agus dalam keterangan resmi, Jumat (16/6).

Sriwijaya Air Group akan melayani extra flight ini dengan menggunakan armada terbaru dengan jenis Boeing 737 900ER dan Boeing 737 8OONG.


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Rizki Caturini

PENERBANGAN

Feedback   ↑ x
Close [X]