kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45911,12   -12,37   -1.34%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon gelar expo selama 10 hari di Bekasi


Jumat, 23 Maret 2018 / 15:55 WIB
Summarecon gelar expo selama 10 hari di Bekasi
ILUSTRASI. Summarecon Grand Expo di Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses menggelar Summarecon Expo tahun yang merupakan bagian dari program Summarecon Mega Deals, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali menggelar Summarecon Grand Expo 2018 yang berlangsung selama 10 hari mulai 15 Maret-25 Maret 2018 di The Forum Summarecon Mal Bekasi.

Selama periode Summarecon Grand Expo 2018, para pembeli mendapatkan penawaran spesial berupa diskon hingga 15% dan bunga KPR mulai dari 2,9% fixed selama dua tahun untuk produk-produk terbaik dari Summarecon seperti apartemen, rumah dan condovilla. 

Promo lainnya juga terdapat kemudahan cara bayar dengan uang muka (DP) yang dapat diangsur hingga 25 bulan dengan angsuran DP mulai 1% per bulan.

Melalui kegiatan ini, Summarecon menawarkan beragam promo untuk produk-produk yang berada di unit usaha property development kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Emerald Karawang.

Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung menjelaskan, Summarecon Grand Expo 2018 menjadi rangkaian acara pembuka awal tahun sekaligus menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian atau commercial di berbagai unit usaha Summarecon dengan penawaran yang menarik.

"Kami juga ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen sebagai bagian dari edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon yang saat ini telah menjadi world class city dengan fasilitas dan infrastrukur yang semakin lengkap dan terintegrasi." kata Albert dalam keterangan resmi yang dikutip, Jumat (23/3).

Rangkaian acara utama yang akan dihadirkan dalam program itu adalah peluncuran Burgundy Residence tahap ketiga yang akan berlangsung pada 24 Maret 2018. Jika sebelumnya, Burgundy Residence hadir dalam tiga tipe yaitu Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13), maka nanti akan ditawarkan satu tipe terbaru yaitu Carmine (5 x 11) dan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 850 juta.

Selain mengadakan promo produk terbaru, Summarecon Grand Expo 2018 juga turut menghadirkan beragam acara hiburan menarik yang diantaranya pada 17 Maret 2018 diramaikan oleh family games bersama Sakamoto Bekasi, make-up & hijab tutorial yang dipandu oleh Zoya Hijab dan fashion show busana muslim oleh Jenahara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×