: WIB    --   
indikator  I  

Tauzia berambisi mengembangkan 83 hotel baru

Tauzia berambisi mengembangkan 83 hotel baru

JAKARTA. Tauzia Hotel Management (THM), pengelola manajemen hotel Worldhotels, Preference Hotels, Harris dan Pop! Hotels berambisi mengembangkan 83 hotel lagi di Indonesia dalam rentang tiga tahun mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management di sela-sela peluncuran merek hotel baru yang dikelola oleh Tauzia, yakni Yello Hotels.

Marc merinci bahwa target selama 2013-2015 tersebut terdiri dari pengembangan 20 Yello Hotels baru dengan total 848 kamar. Pengembangan 30 hotel Harris dengan total 5.611 kamar. Kemudian, pengembangan 4 hotel Pop! dengan total 3.778 kamar. Diikuti dengan pembangunan 2 hotel The Eden Hotel dengan total kamar 731, 2 hotel Worldhotel dengan 281 total kamar dan 1 unit Preference Hotels yang berkapasitas 121 kamar.

"Untuk hotel Harris, Pop!, The Eden dan Yello kami menyasar kalangan kelas menengah, sedangkan untuk hotel Worldhotels dan Preference kelak akan menyasar kalangan kelas menengah atas," tambah Marc Steinmeyer, kepada wartawan hari ini (6/11) di Jakarta.

Adapun prinsip lokasi pembangunan dari hotel-hotel yang dibangun tersebut adalah kota-kota besar di seluruh Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Malang, Batam, Samarinda, Banjarmasin, Palembang, Makassar, Kendari, Lampung, dan Balikpapan.

Sayang, Marc masih enggan investor mana saja yang sudah 'teken kontrak' dengan Tauzia untuk mengembangkan merk ke 83 hotel tersebut.


Reporter Melati Amaya Dori

BISNIS HOTEL

Feedback   ↑ x
Close [X]