kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel gelar Indonesia Games Championship


Selasa, 06 Maret 2018 / 17:13 WIB
Telkomsel gelar Indonesia Games Championship
Telkomsel gelar Indonesia Games Championship


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi, Telkomsel tahun ini kembali menggelar Indonesia Games Championship (IGC) 2018. Dalam gelaran tahun kedua ini, Telkomsel pun menargetkan bisa menggaet lebih dari 15.000 peserta dan pengunjung untuk bisa mengikuti turnamen online itu.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, melalui IGC 2018, pihaknya ingin mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia agar bisa berinteraksi dan berbagi informasi seputar games sembari mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

"Ajang ini merupakan salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia," ungkap Alistair di Jakarta, Selasa (6/3).

Sebagai gambaran, IGC 2018 merupakan sebuah pertandingan permainan bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) dan casual game

Alistair bilang kompetisi tersebut diselenggarakan dalam dua kategori yaitu PC games dan mobile games.

Untuk kategori PC game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota 2. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori mobile games adalah Vainglory, Mobile Legends, AOV, dan LINE Let's Get Rich.

Dalam kompetisi tersebut, pemenang bakal memperebutkan hadiah total Rp 600 juta.

Sebagai tambahan informasi, pendaftaran untuk kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 6 Maret 2018 yang dapat diakses secara online di https://igc.duniagames.co.id

Selanjutnya, pertandingan babak kualifikasi nasional yang digelar secara online akan berlangsung pada Maret dan April 2018.

Pada tahun 2017 lalu, Telkomsel sudah menyelenggarakan IGC dengan lebih dari 13.000 peserta dan pengunjung di enam kota besar di Indonesia. Kejuaraan tersebut disaksikan oleh sekitar 246.000 audiens secara live streaming di website duniagames.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×