: WIB    --   
indikator  I  

Telkomsel terus manjakan penggemar gim

Telkomsel terus manjakan penggemar gim

JAKARTA. Indonesia Games Championship (IGC) yang digelar Telkomsel sejak bulan Maret 2017, akhirnya sampai di babak grand final. Puncak kompetisi IGC diadakan di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 21-23 April 2017. Para pemenang babak kualifikasi tingkat nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 500 juta. Sebelumnya,  lebih dari 1.200 tim atau sekitar 4.000 penggemar gim berkompetisi untuk  lolos ke babak final di Jakarta.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, Telkomsel  mendukung penggunaan teknologi untuk meningkatkan kreativitas anak muda Indonesia. "IGC merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap perkembangan komunitas gamer selain juga dalam mendukung kemajuan industri gim lokal,” terangnya, dalam rilis Jumat (21/4). IGC merupakan sebuah ajang kompetisi gim dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain gim. IGC diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games.

Telkomsel juga menawarkan  GamesMax yang merupakan paket data untuk internet dan kuota tambahan untuk update dan main online game dengan disertai pilihan voucer  gim. Selain itu, Telkomsel juga  ingin memperkenalkan portal Dunia Games.

 

 

 


Reporter Ahmad Febrian
Editor Ahmad Febrian

TELEKOMUNIKASI

Feedback   ↑ x
Close [X]