: WIB    —   
indikator  I  

Workshop & seminar di IFEF 2012, jangan lewatkan!

Workshop & seminar di IFEF 2012, jangan lewatkan!

JAKARTA. Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) memasuki hari kedua pada hari ini (6/10). Sejumlah acara menarik yang dapat Anda ikuti akan dihelat. Salah satunya adalah penyelenggaraan sejumlah seminar dengan tema-tema investasi yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut adalah jadwal seminar dan workshop IFEF yang bakal digelar pada hari ini:

I. Workshop "Bijak Berinvestasi Reksadana"

Harga : Rp 1.100.000 per orang dan Rp 1.000.000 untuk 5 orang pembayaran bersama/rombongan

Deskripsi :

Reksadana menjadi salah satu instrument investasi yang paling cocok bagi investor perorangan. Sayang, belum banyak orang yang memahami reksadana secara benar.

Melalui workshop ini, peserta akan memahami dengan jelas mengani reksadana dari pengetahuan dasar, memilih reksadana jagoan, serta menerapkan strategi berinvestasi reksadana agar menghasilkan return maksimal.
Topik yang akan dibahas di antaranya :

- Mengenal investasi reksadana
- Memilih reksadana juara
- Strategi investasi reksadana

Pembicara yang akan mengisi seminar ini adalah Direktur PT Infovesta Utama Parto Kawito dan Riset Analis PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya.

II. Seminar "Prospek Investasi Saham 2013"

Harga : Rp 650.000 per orang

Deskripsi :

Dapatkan gambaran kondisi terkini krisis ekonomi Uni Eropa dan AS berikut pengaruhnya bagi Indonesia. Singkap sektor industri dan emiten yang prospektif secara fundamental maupun teknikal. Simak langsung kebijakan berinvestasi saham ala Lo Kheng Hong, investor individu yang sering dijuluki "Warren Buffett Indonesia".
 
Pembicara untuk seminar ini adalah Head Intermediary Business Schroders Adrian Panggabean, Head of Research BNI Securities Norico Gaman, Technical Analyst dan VP Samuel Sekuritas M Al Fatih, dan investor Lo Kheng Hong. Bertindak sebagai moderator Irwan Ariston Napitupulu seorang investor saham.

III. Workshop "Kolaborasi Bisnis & Investasi ala Income Pentagon"

Harga :
Rp 1.050.000 per orang
Rp 900.000 untuk 5 orang pembayaran bersama/rombongan

Deskripsi :

Kombinasi strategi Bisnis dan Investasi yang selama ini dijalankan oleh para orang kaya, dirangkum menjadi konsep yang mudah ditiru.

Pembicara: Lyra Puspa

IV. Workshop "Strategi Fundamental dan Teknikal Berinvestasi Saham"

Harga :
Rp 1.300.000 per orang
Rp 1.200.000 untuk 5 Orang pembayaran bersama/rombongan

Deskripsi :
Seiring maraknya layanan online trading dari perusahaan sekuritas, peminat investasi saham perorangan pun meningkat.

Sayang, karakter saham sebagai instrumen investasi menuntut investor perorangan memakai strategi yang jitu agar sukses berinvestasi saham dalam jangka panjang. Melalui workshop ini, investor akan memahami money management yang baik, psikologi trading, serta mengenal analisis fundamental dan teknikal yang aplikatif untuk menghasilkan profit maksimal.

Pembicaranya adalah Lukas Setia Admadja dan Hok1.


Reporter Barratut Taqiyyah
Editor Barratut Taqiyyah

AGENDA IFEF

Feedback   ↑ x