kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun The Rosebay, PT Intiland Development (DILD) gandeng Valvonne Interior Design


Jumat, 27 September 2019 / 17:28 WIB
Bangun The Rosebay, PT Intiland Development (DILD) gandeng Valvonne Interior Design
ILUSTRASI. Tinjau Unit Apartemen Sewa


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -SURABAYA. Pengembang properti PT Intiland Development (DILD) menggandeng firma desain interior Valvonne Interior Design dalam pengerjaan interior show untk produk properti terbaru, The Rosebay di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Valdy Wijaya, pendiri Valvonne Interior Design menjelaskan, tidak hanya pada perancangan konsep dan lay-out saja, pemilihan perabot, panel dinding, plafon, pencahayaan juga dipikirkan secara khusus untuk tetap memberikan kenyamanan bagi penghuni.

Baca Juga: Intiland (DILD) segera selesaikan pengembangan The Rosebay di Surabaya

Penatatan ruang ini menghadirkan konsep desain interior modern yang ringan sehingga lebih bisa menyesuaikan kebutuhan para penghuninya.

“Konsep ini kami hadirkan karena cocok dengan ukuran ruangan yang lebih terbatas namun bisa menciptakan suasana yang lapang, elegan, serta homey,” kata Valdy Wijaya, pendiri Valvonne Interior Design berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (27/9).

Lebih jauh, sebagai sebuah hunian modern, The Rosebay dikembangkan sebagai hunian bertingkat namun tidak terlalu tinggi. Proyek hunian ini menerapkan desain “bangunan hijau” yang diwujudkan ke dalam seluruh aspek desain dan arsitektur seperti fasad bangunan, area drop-off.

Selain itu desain bangunannya ditunjang dengan adanya koridor terbuka untuk memaksimalkan pancahayaan dan penghawaan alami sehingga menjadi unsur pembeda serta penerapan konsep healthy living yang menjadi keunggulan hunian vertikal ini.

Baca Juga: Ini Strategi Intiland (DILD) Memasarkan Proyek Apartel Aeropolis

Selain itu, keunggulan lain dari The Rosebay adalah lokasinya yang menjadi bagian dari pengembangan kawasan elit Graha Famili Surabaya. Lokasi proyek ini sangat startegis, dekat dengan area komersial, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga, dan perkantoran.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah ketersediaan fasilitas yang lengkap dan eksklusif, antara lain kolam renang, gym, jogging track, area parkir, voice communication system, serta sistem keamanan 24 jam.

The Rosebay juga memiliki unit contoh (show unit) baru tipe dua kamar tidur. Show unit yang memiliki luasan 88 meter persegi ini berada di salah satu blok di lokasi proyek.

Baca Juga: RUU Pertanahan Urung Berlaku, Pengembang Lega

“Dengan hadir langsung ke show unit baru ini, para konsumen atau calon konsumen dapat menikmati langsung keunggulan konsep, interior, dan suasana lingkungan yang diberikan The Rosebay. Ini akan memberikan pengalaman unik bagi para tamu dan konsumen dengan menjadi bagian dari Graha Famili,” ungkap Harto Laksono, Direktur Marketing DILD untuk wilayah Surabaya, Jumat (27/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×