kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,12   8,15   0.82%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Terjual Dalam 5 Jam, Berapa Harganya?


Kamis, 20 Januari 2022 / 08:15 WIB
1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Terjual Dalam 5 Jam, Berapa Harganya?
ILUSTRASI. 1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Terjual Dalam 5 Jam, Berapa Harganya?


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Peluncuran motor Yamaha Fazzio Hybrid mendapat respon positif dari konsumen. Hanya dalam hitungan jam, 1.000 unit Yamaha Fazzio Hybrid yang dijual perdana habis dibeli konsumen. Berapa harga Yamaha Fazzio Hybrid?

Fazzio Hybrid adalah motor skuter matik (skutik) terbaru dari Yamaha yang meluncur di pasar awal tahun 2022 ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro Yamaha Fazzio hybrid. Motor Yamaha Fazzio hybrid ini dijual dengan harga mulai Rp 21,7 juta on the road Jakarta.

Dilansir dari Kompas.com, Untuk menjangkau pasar Yamaha membuka pemesanan Fazzio Hybrid secara online berkerjasama dengan marketplace Blibli.com. Peminat skutik baru Yamaha Fazzio Hybrid 125cc itu langsung banjir pesanan inden online.

Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam. Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, hal ini merupakan respon positif dari masyarakat. "Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan aplikasi Y-Connect,” katanya dalam rilis resmi, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Inilah Harga Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Retro dengan Teknologi Moderen

Yamaha Fazzio Hybrid punya dua tipe dan harga berbeda. Pertama, Yamaha Fazzio Hybrid NEO dengan tampilan warna glossy dibanderol dengan harga Rp 21.700.000. Kedua Yamaha Fazzio Hybrid LUX dengan warna matte dan harga Rp 22.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

Buat yang tertarik memiliki Yamaha Fazzio Hybrid, bisa pesan ke diler resmi. Adapun pengiriman Yamaha Fazzio Hybrid ke garasi konsumen diperkirakan paling cepat pada awal Februari 2022. “Nanti produknya akan kami pre-running dulu, kira-kira awal-awal Februari mulai delivery,” ujar Anton saat peluncuran lalu.

Dilansir dari Kompas.com, Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan,Yamaha Fazzio Hybrid adalah bagian dari tekad Yamaha untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor Indonesia.“Yaitu Classy Yamaha, selain kuat kami Maxi Yamaha,” ujar Morimoto, dalam konferensi virtual (17/1/2022).

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki fitur yang smart & teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid & Yamaha Motorcycle Connect yang mengkoneksikan sepeda motor dengan smartphone pada aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Insentif PPnBM Mobil Baru Berlaku Lagi, Harga Avanza, Xpander dll Akan Turun Kembali

Skutik Yamaha Fazzio hybrid ini mengusung mesin 124,86 cc dengan tenaga 6,2 kW atau setara 8,3 tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.Yamaha Fazzio hybrid menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin mengendarai skutik retro tapi moderen. (Gilang Satria & Dio Dananjaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×