kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah Harga Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Retro dengan Teknologi Moderen


Senin, 17 Januari 2022 / 16:02 WIB
Inilah Harga Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Retro dengan Teknologi Moderen
ILUSTRASI. YAMAHA Fazzio. Inilah Harga Yamaha Fazzio hybrid, Skutik Retro dengan Teknologi Moderen


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Simak harga motor Yamaha Fazzio Hybrid. Fazzio Hybrid adalah motor skuter matik (skutik) terbaru dari Yamaha yang mulai dipasarkan belum lama ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro Yamaha Fazzio hybrid. Motor Yamaha Fazzio hybrid ini dijual dengan harga mulai Rp 21,7 juta on the road Jakarta.

Memiliki nama resmi Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected, skutik ini hadir dengan desain yang fresh, simple dan modern bagi generasi muda. Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, Yamaha bertekad untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor Indonesia.

“Yaitu Classy Yamaha, selain kuat kami Maxi Yamaha,” ujar Morimoto, dalam konferensi virtual (17/1/2022).

“Untuk itu saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan model baru hari ini, yang merupakan awal dari jajaran baru di kategori baru kami Classy Yamaha,” kata dia.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki fitur yang smart & teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid & Yamaha Motorcycle Connect yang mengkoneksikan sepeda motor dengan smartphone pada aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Insentif PPnBM Mobil Baru Berlaku Lagi, Harga Avanza, Xpander dll Akan Turun Kembali

“Model ini dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan tren gaya berkendara yang baru yang akan memenuhi karakter dan gaya hidup konsumen kami saat ini, melalui desain yang unik smart dan trendi,” ucap Morimoto.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dengan dua varian tipe, yaitu FAZZIO LUX & FAZZIO NEO. Untuk Yamaha Fazzio hybrid tipe LUX Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Black.

Sedangkan Yamaha Fazzio hybrid tipe NEO hadir dalam 4 pilihan warna menarik, yaitu Cyan, Red, Beige & Black.

Di atas kertas, skutik Yamaha Fazzio hybrid ini mengusung mesin 124,86 cc dengan tenaga 6,2 kW atau setara 8,3 tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Yamaha Fazzio hybrid menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin mengendarai skutik retro tapi moderen.

Itulah harga skutik Yamaha Fazzio hybrid. Siapkan dompetmu untuk membawa pulang Yamaha Fazzio hybrid!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Skutik Retro Yamaha Fazzio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 21 Jutaan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/17/113153815/skutik-retro-yamaha-fazzio-resmi-meluncur-harga-mulai-rp-21-jutaan.
Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Aditya Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×