kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45859,61   -8,86   -1.02%
  • EMAS930.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -0.40%
  • RD.CAMPURAN -0.08%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

2016, MTLA andalkan Metland Cyber City


Jumat, 27 November 2015 / 21:27 WIB
2016, MTLA andalkan Metland Cyber City

Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Adi Wikanto

JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) akan mengandalkan proyek Metland Cyber City untuk mendongkrak kinerja tahun 2016.

Pasalnya, Metland Cyber City adalah proyek besar MTLA untuk kalangan menengah ke atas yang tertunda sejak tahun lalu akibat perlambatan ekonomi.

"Kami akan fokus mengembangkan Metland Cyber City di tahun depan," kata Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, kepada KONTAN, Jumat (27/11).

Rencananya, perusahaan akan meluncurkan produk perumahan bernama klaster East Terrace pada semester I-2016.

Misalnya, Metland akan menjual 67 unit rumah untuk klaster I dengan penawaran harga Rp 3,5 miliar per unit.

MTLA sendiri membuka akses pintu tol Karang Tengah Barat 1 dan Karang Tengah Barat 2 untuk menjadi daya tarik proyek Metland Cyber City.

Tono Supartono, Wakil Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, pintu tol Karang Tengah Barat 1 menghubungkan Metland Cyber Citu dari arah Jakarta, dan pintu tol Karang Tengah Barat 2 mengubungkan dari arah Serpong dan Karawaci.

Informasi saja, Metland Cyber City merupakan sebuah kawasan di Barat Jakarta dengan luas lahan 60 hektar (ha) dan akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan berkonsep modern mixed use yang terdiri dari cluster residensial, perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, hotel dan properti multi guna lainnya.

"Ini akan menjadi kawasan baru untuk bisnis dan hiburan," ucap Tono.

Akses pintu tol tersebut merupakan bangunan milik Metland dengan dana konsorsium tiga pengembang termasuk diantaranya adalah Metropolitan Karyadeka Development (MKD), PT Metropolitan Land Tbk, dan kelompok usaha Karyadeka Grup.

Adapun, perusahaan resmi membuka kedua pintu tol tersebut untuk dapat diakses oleh masyarakat.

Olivia menambahkan, selain Cyber City, perusahaan berkode saham MTLA ini masih akan mengembangkan proyek perumahan di Metland Cibitung dan Metland Cileungsi.

Rencananya, Metland akan kembali membangun perumahan untuk kelas menengah pada dua proyek tersebut.

"Permintaan perumahan untuk kelas menengah masih tinggi jadi kami akan melanjutkan pemasaran perumahan di tahun depan," tambahnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

[X]
×