kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

2017, Intiland bidik marketing sales tumbuh 40%


Rabu, 25 Januari 2017 / 23:18 WIB
2017, Intiland bidik marketing sales tumbuh 40%


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) membidik peningkatan pendapatan penjualan (marketing sales) di tahun 2017 sebesar 35%-40% dari pencapaian Intiland di tahun 2016 yang sebesar Rp 1,6 triliun.

Kontribusi terbesar marketing sales 2016 berasal dari segmen pengembangan kawasan perumahan yang memberikan kontribusi sebesar Rp 648 miliar, atau setara 40% dari total pencapaian. Sementara itu, segmen pengembangan mixed-use dan high rise dengan kontribusi sebesar Rp 590 miliar, atau setara 36%.

"Melemahnya pasar properti sepanjang tahun 2016 berdampak langsung pada penurunan kinerja penjualan. Selain itu, ketidakstabilan iklim politik nasional mengakibatkan pasar cenderung mengambil sikap menunggu." kata Achied menilai Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD dalam saiaran pers yang diterima oleh KONTAN, Rabu (25/1)

Asal tahu saja, Pencapaian di tahun 2016 ini meleset dari target yang mereka ingin capai di awal tahun yang lalu lantaran di awal tahun perseroan menargetkan pendapatan pra penjualan sebesar Rp 2,5 triliun.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×