kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Merek sepatu lokal Indonesia yang tak kalah dengan produk impor


Kamis, 12 November 2020 / 10:38 WIB
5 Merek sepatu lokal Indonesia yang tak kalah dengan produk impor


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Industri sepatu lokal Indonesia terus berkembang pesat, seiring tingginya kesadaran anak muda mencintai produk dalam negeri. Banyak merek sepatu lokal Indonesia bermunculan, dan mereka merilis produk dengan harga yang relatif murah dibanding brand luar.

Walau begitu, kualitas sepatu lokal Indonesia tidak sembarangan lho. Selain dibuat dengan ketelitian, sepatu lokal Indonesia tidak kalah keren dibandingkan merek ternama seperti Adidas atau Converse.

Dan pastinya, sepatu lokal Indonesia juga memiliki desain yang kekinian. Berikut ini kami menyusun lima sepatu lokal Indonesia yang bisa kamu dapat dengan harga di bawah Rp 500.000. Yuk simak!

1. krsh.id

Krsh.Indonesia (krsh.id) adalah merek sepatu lokal Indonesia asal kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sepatu lokal Indonesia ini banyak meluncurkan sneaker berpotongan rendah.

Salah satu seri produk mereka, K 1NDONESIA memiliki tampilan mirip sepatu Converse, dan hadir dalam potongan tinggi dan rendah. Harga sepatu seri K 1NDONESIA versi potongan tinggi dibanderol seharga Rp 170.845,. Sedangkan harga sepatu K 1INDONESIA versi potongan rendah di angka Rp 160.845.

Namun, krsh.id hanya membuatnya dalam jumlah terbatas. So, pastikan mengecek akun Instagram @krsh.id untuk mengetahui ketersediaan stok sneaker ini ya.

Baca juga: Corona di Italia melonjak, rumah sakit kewalahan tangani pasien

2. Patrobas

Patrobas adalah sepatu lokal Indonesia asal kota Tangerang Selatan ini memiliki logo "PB", yang merupakan singkatan dari "price" dan "benefit". Tentu saja, sepatu lokal Indonesia ini mempunyai banderol harga yang terjangkau, tapi berkualitas.

Patrobas memiliki satu siluet dengan warna relatif mencolok, yaitu Ivan Forest berpotongan rendah yang didominasi warna hijau dan aksen putih. Harga sepatu lokal Indonesia ini dilabeli Rp 239.900, dan bisa didapat di platform e-commerce, akun Instagram @patrobas.id, atau situs resmi mereka, patrobas.id.

Simak daftar sepatu lokal Indonesia lainnya di halaman selanjutnya




TERBARU

[X]
×