kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

500 lebih exhibitor ramaikan pameran Indobuildtech


Kamis, 21 Maret 2019 / 22:53 WIB
500 lebih exhibitor ramaikan pameran Indobuildtech


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Debindo-ITE kembali menyelenggarakan pameran material dan teknologi bangunan serta interior bertajuk Indobuildtech Expo 2019. Pamerain ini menampilkan beragam produk dan teknologi terbaru yang berlangsung selama lima hari sepanjang 20-24 Maret 2019 dengan tema Establishing Architecture 4.0.

Perhelatan ini akan diikuti lebih dari 500 exhibitor sebagai representasi dari ribuan top world-class brands dari dalam dan luar negeri. Selama pameran ini akan diadakan sebanyak 191 program bisnis.

General Manager PT Debindo-ITE Raditia Zafir Ahmad mengatakan, para exhibitor IndoBuildTech Expo 2019 menampilkan rangkaian produk top-brand terbaru untuk kebutuhan proyek konstruksi di sektor properti dan infrastruktur selaras dengan tren implementasi arsitektur 4.0.

Itu sejalan juga dengan tren revolusioner teknologi material dan interior bangunan yang semakin mengutamakan inovasi, fitur ramah lingkungan dan keberlanjutan.

"Tema dihadirkan secara signifikan dan sinergis dengan dukungan 23 asosiasi profesi dan asosiasi bisnis, melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Presentasi Ilmiah, Presentasi Produk, Workshop, Seminar dan lain-lain yang tercakup dalam agenda Business Programme." kata Raditia dalam keterangan resminya, Kamis (21/3).

Di IndoBuildTech juga akan ditampilkan Architecture 4.0 Zone. Para pengunjung akan diberikan ragam pengetahuan tentang teknologi, software, dan produk 4.0, serta pengalaman baru berkenalan dengan inovasi teknologi Artificial Intelligence (AI).

Lalu, ada pula IndoBuildTech Concept and Exhibition di Pre-Function Hall 10 yang menampilkan karya-karya arsitek terkemuka dalam bentuk market dan panel display informasi arsitektur serta dokumentasi realisasi rancang bangun tersebut. Di area yang sama juga ditampilkan karya-karya instalasi arsitektur dari biro-biro arsitek terkemuka Indonesia.

Sementara di Hall 5 sampai Hall 10 akan digelar secara bersamaan 4 pameran dari industri bangunan dan konstruksi sehingga secara keseluruhan menjadi sebuah platform bisnis terbesar dan terlengkap bagi para pebisnis dan profesional, serta masyarakat umum yang ingin mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan material dan teknologi serta interior bangunan.

Raditia menambahkan, para pengunjung dapat memanfaatkan peluang memperluas jejaring bisnis dengan para calon mitra strategis yang dibutuhkan misalnya mitra perusahaan kontraktor yang tampil di IndoConsTech Expo, penyedia produk spesialis industri kaca di IndoGlassTech Expo, penyedia produk dan teknologi lighting di IndoLightTech Expo, serta penyedia produk dan layanan spesialis smart building management di IFME 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×