kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ACE buka gerai baru di Depok


Jumat, 03 November 2017 / 20:56 WIB
ACE buka gerai baru di Depok


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ACE secara resmi membuka toko baru berlokasi di Depok Town Center Lantai 1 Jl. Sawangan Raya. Menempati area seluas lebih dari 1.900 meter persegi, ACE Depok Town Center menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan ACE berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru. Hari ini kami membuka toko ACE ke-4 di Depok dan ke-140 di Indonesia. Menurutnya di Depok Town Center sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi banyak perumahan.

“Harapannya, dengan hadirnya toko baru ini bisa memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat khususnya di wilayah Depok secara lebih lengkap disertai dengan layanan yang professional,” kata Nana dalam keterangan pers, Jumat (3/11).

Memeriahkan pembukaannya, ACE Depok Town Center memberikan berbagai penawaran menarik antara lain Super Special yaitu harga hemat untuk jumlah produk terbatas yang berlangsung hanya 3 hari tanggal 3-5 November 2017.

Penawaran lainnya berlangsung hingga 12 November yaitu Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, serta potongan voucher Rp 100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

ACE juga memberikan pelayanan staf dan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, garansi serta service produk. Kemudahan berbelanja juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner.

ACE juga memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu ACE Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, bayar menggunakan poin hingga seluruh nominal belanja (pay all with point), diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×