kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware (ACES) Resmikan Gerai Ke-11 di Tangerang Selatan


Jumat, 10 Mei 2024 / 13:02 WIB
Ace Hardware (ACES) Resmikan Gerai Ke-11 di Tangerang Selatan
ILUSTRASI. ACE Rawa Buntu resmi dibuka sebagai toko ke-11 yang beroperasi di wilayah Tangerang Selatan.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka empat toko baru di tahun 2024. Teranyar, ACE Hardware baru saja meresmikan pembukaan toko ke-11 di Tangerang Selatan yakni ACE Rawa Buntu. 

Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACE telah memiliki 236 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia. 

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operations ACE menuturkan toko standalone ACE Rawa Buntu menjadi wujud komitmen dan konsistensi dalam memperkuat layanan  berbelanja yang lebih istimewa bagi keluarga Indonesia. 

"Dengan mempertimbangkan lokasi yang strategis dan potensial dekat dengan pemukiman warga, stasiun kereta, dan wilayah bisnis, kami yakin kehadiran ACE Rawa Buntu dapat memberikan nilai tambah dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan mengakomodir itu kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan secara optimal," kata Rinekso dalam keterangan resmi, Jumat (10/5). 

Baca Juga: Laba Ace Hardware (ACES) Naik 29% Menjadi Rp 205 Miliar pada Kuartal I 2024

ACE Rawa Buntu berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu, RT 03 / RW 01, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dengan luas toko 2.400m2 dan terdiri dari 4 lantai. ACE Rawa Buntu menawarkan sekitar 50.000 produk perkakas, peralatan untuk perbaikan rumah dan bisnis yang lebih lengkap, inovatif, dan solutif. 

Selain itu, ACE Rawa Buntu juga menampilkan atmosfer toko yang lebih cerah, hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien. Saat ini, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama, yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×