Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyaknya jumlah populasi milenial yang diperkirakan mencapai sepertiga populasi Indonesia nampaknya menarik PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) untuk melirik segmentasi pasar tersebut. Oleh karena itu, perusahaan terus melakukan inovasi dan produk-produk yang sesuai dengan segmentasi tersebut.
Malvin Tarigan, Promotion and Advertaising Manager ACES menyampaikan bahwa perusahaan terus berupaya untuk menjangkau semua segmen usia. Termasuk generasi milenial yang berusia muda maupun pasangan keluarga muda, salah satunya dengan produk-produk yang sesuai dengan segmen usia tersebut.
“Kami melihat market-nya milenial itu besar sekali di Indonesia, oleh karena itu dari product offering dan desain produk, serta trend colour itu Ace berikan yang terbaik untuk ditawarkan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (27/11).
Selain kesesuaian dengan selera muda, perusahaan juga mengedepankan inovasi dalam menjangkau pasar tersebut. Mulai dari penerapan online melalui ruparupa.com dan penetrasi KLKiosk di gerai, perusahaan juga fokus pada produk yang dijual.
“Kami sangat menyambut baik (pertumbuhan segmen milenial) dan bisa dilihat produk-produk kami ada beberapa yang sifatnya inovatif, karena milenial suka yang inovatif dan tidak umum dipasaran, itu yang kami sediakan,” lanjutnya.
Sayang dirinya tak menjabarkan seberapa besar pertumbuhan demand dari segmen usia milenial tersebut, namun yang jelas perusahaan akan berupaya menjangkau semua segmentasi umur. Salah satunya dengan mengedepan produk yang relevan dan terjangkau bagi pelanggannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News