kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ada diskon 50%, Lion Air akui permintaan di sejumlah rute naik saat libur sekolah


Kamis, 25 Juli 2019 / 19:23 WIB
Ada diskon 50%, Lion Air akui permintaan di sejumlah rute naik saat libur sekolah

Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Libur sekolah kerap menjadi momen bagi para orang tua untuk mengajak anak-anaknya berlibur ke daerah wisata. Maskapai Lion Air Group mengaku mengalami kenaikan permintaan di musim libur sekolah.

Corporate Communications Lion Air Group Danang Mandala Prihartono menjelaskan terdapat rute-rute favorit yang mengalami kenaikan permintaan. “Kota-kota itu seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Lombok, Makassar, dan Manado,” katanya saat dihubungi Kontan.co.id pada Kamis (25/7).

Baca Juga: Begini cerita Dirut Citilink paska memberikan diskon tiket, cepat ludes!

Hanya saja, sementara ini Danang belum bisa mengungkapkan terkait berapa okupansi Lion Air Group saat di musim libur sekolah kemarin. “Datanya belum ada,” tambahnya.

Kenaikan permintaan diklaim Danang karena Lion Air Group juga melalukan promo pada musim libur sekolah kemarin. “Ada diskon sampai 50%,” tambahnya.

Sekedar tahu libur sekolah di tahun ini berdempetan dengan musim libur lebaran tahun 2019. Sejak Senin (16/7) kemarin, siswa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas sudah kembali memulai aktivitas belajarnya.

Baca Juga: Lion Air diskon 50%, harga tiket Jakarta-Bali jadi Rp 700 ribuan


Tag


TERBARU

Close [X]
×