kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,84   -17,31   -1.77%
  • EMAS984.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Ada fitur pinjaman modal hingga Rp 150 juta dari Gojek, ini cara dan syaratnya


Senin, 18 Oktober 2021 / 08:11 WIB
Ada fitur pinjaman modal hingga Rp 150 juta dari Gojek, ini cara dan syaratnya
ILUSTRASI. Saat ini, Gojek memiliki salah satu fitur yang menyediakan pinjaman modal untuk para mitra usaha Gojek. Namanya yaitu GoModal. Kontan/Panji Indra


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi Anda yang merupakan mitra usaha Gojek dan tengah membutuhkan modal, ini ada kabar baik untuk Anda. 

Saat ini, Gojek memiliki salah satu fitur yang menyediakan pinjaman modal untuk para mitra usaha Gojek. Namanya yaitu GoModal. 

GoModal menyediakan fasilitas pinjaman usaha hingga Rp 150 juta dengan pilihan jangka waktu cicilan 2, 3, 6, dan 12 bulan melalui aplikasi GoBiz. 

Namun untuk pendaftaran fitur GoModal hanya dapat dilakukan oleh mitra usaha Gojek yang sudah terintegrasi dengan layanan GoFood, dan merupakan mitra usaha Gojek yang sudah lolos kualifikasi. 

Lalu bagaimana cara mengaksesnya? 

Mengutip dari situs resminya, Senin (18/10/2021), berikut adalah cara dan syarat mendapatkannya. Cara Mengakses GoModal Untuk mengakses layanan GoModal, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Bagi mitra usaha yang belum bisa mengajukan pinjaman pada saat ini akan melihat tombol ‘Saya berminat mencoba GoModal’. Artinya, Anda diminta untuk meningkatkan terus transaksi untuk memperbesar peluang menjadi Mitra Usaha terpilih. 

Baca Juga: Didukung layanan komplet, GoTo Finansial dinilai percepat inkluasi keuangan UMKM

Nantinya, Anda akan dikabari melalui email jika termasuk Mitra Usaha terpilih yang dapat menggunakan layanan GoModal pada periode selanjutnya. 

Tombol Ajukan pinjaman GoModal mungkin tidak muncul jika Anda bukan Mitra Usaha terpilih yang dapat mengajukan pinjaman pada saat ini, atau jika sudah pernah mengajukan pinjaman GoModal sebelumnya. 

Berikut langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman GoModal: 

1. Pilih menu GoModal di halaman Lainnya aplikasi GoBiz 
2. Masukkan nomor telepon Pemilik dan One Time Password (OTP) 
3. Klik Ajukan pinjaman Modal 
4. Pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu cicilan. Klik di sini untuk mengetahui cara menentukan nominal pinjaman mandiri 

Baca Juga: GoPay kini dapat digunakan sebagai sarana pembayaran di Tokopedia

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×