kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45793,24   -0,97   -0.12%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Ada layanan baru, penjual online kini bisa kirim barang lewat TIKI, bayar belakangan


Sabtu, 04 Juli 2020 / 11:25 WIB
Ada layanan baru, penjual online kini bisa kirim barang lewat TIKI, bayar belakangan

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan kurir, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) telah meluncurkan layanan terbarunya yakni TIKI Seller Online Booking (Serlok). Layanan ini memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Dengan mendaftar menjadi anggota TIKI Serlok, pedagang online akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account. Selain itu, juga akan mendapat diskon harga sebesar 18%, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.

Kemudian, para pedagang online yang menggunakan layanan teranyar TIKI ini juga akan memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.

Baca Juga: Bisnis pengiriman JNE tak terdampak virus corona

Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI mengatakan, selama 50 tahun melayani, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun UMKM. Pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka.

"Layanan TIKI SERLOK akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran, dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif,” Ungkap Ahmad Kurtubi dalam keterangan resminya dikutip Sabtu (4/7).

Untuk dapat menikmati Layanan TIKI SERLOK, lanjut Ahmad Kurtubi, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook, dapat berbadan hukum maupun orang perseorangan, dan membuat akun di aplikasi TIKI.

Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta. Namun, perusahaan ini ke depannya berencana untuk memperluas layanan ini ke daerah lainnya.

Baca Juga: Virus Corona Hanya Batu Kerikil Bagi Pemain Jasa Logistik

Bagi online seller yang memiliki website, TIKI SERLOK juga dapat diintegrasikan sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut guna merampingkan proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan ketika bertransaksi di toko online.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×