kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45729,74   -6,98   -0.95%
  • EMAS963.000 3,44%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ada layanan towing gratis korban banjir dari Suzuki


Jumat, 03 Januari 2020 / 13:47 WIB
Ada layanan towing gratis korban banjir dari Suzuki
ILUSTRASI. Warga berjalan melewati banjir di Perumahan Ciledug Indah, Tangerang, Banten, Kamis (2/1/2020). Banjir tersebut disebabkan jebol dan meluapnya kali angke. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nz.

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banjir masih mengepung sebagian wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Masih banyak juga mobil yang terendam banjir dan bahkan masih terjebak di lokasi.

Mobil-mobil tersebut tentu membutuhkan evakuasi dan penanganan sesegera mungkin. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program yang dinamakan "Suzuki Peduli Banjir" untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga: Kemensos siapkan santunan Rp 15 juta bagi keluarga korban banjir yang meninggal

Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

1. Layanan Panduan Teknisi

2. Layanan Kunjungan Teknisi

3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)

4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)

5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis yang berlaku hingga 15 Januari 2020 dan servis di rumah," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Menteri Basuki terjunkan 280 pegawai PUPR ke 180 titik cari penyebab banjir

Riecky menambahkan, para pelanggan cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Suzuki juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resminya di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet.

"Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami," kata Riecky. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Siapkan Towing Gratis untuk Korban Banjir",

 




TERBARU

Close [X]
×