kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada pandemi, Telkomsel klaim penjualan modem Telkomsel Orbit laris


Rabu, 09 September 2020 / 15:48 WIB
Ada pandemi, Telkomsel klaim penjualan modem Telkomsel Orbit laris
ILUSTRASI. Telkomsel Orbit


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona yang masih terjadi di Indonesia menjadi pendorong bagi kinerja Telkomsel. Hal ini terlihat dari penjualan modem terbaru perusahaan yakni Telkomsel Orbit, yang cukup baik diterima masyarakat.

Ini terjadi karena, kebutuhan masyarakat mendapatkan akses broadband berkecepatan tinggi di masa pandemi guna memaksimalkan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah. 

"Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan," kata Vice President Corporate Communication Telkomsel Denny Abidin kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9).

Sayangnya, Denny enggan membeberkan gambaran dan detail penjualan modem Telkomsel Orbit sejak diluncurkan pada Juli lalu. Sebagai informasi, modem Telkomsel Orbit merupakan bisnis solusi akses mobile broadband Telkomsel untuk segmen residensial.

Baca Juga: Internet murah, paket surprise deal unlimited Telkomsel, mulai dari Rp 100 ribu

Asal tahu saja, harga untuk varian modem Orbit Star dibanderol senilai Rp 799.000. Sedangkan harga Orbit Max lebih mahal karena dihargai Rp 2.399.000.

Telkomsel pun berharap, melalui produk tersebut, perusahaan bisa mempercepat penambahan cakupan kota yang dapat terlayani Telkomsel Orbit.

"Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia, seraya terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri melalui penyediaan solusi digital yang mampu memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan," pungkas Denny.

Selanjutnya: Jaringan internet Telkomsel paling stabil di 382 Kota/Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×