kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Penipuan Investasi Mencatut Nama Midi Utama, Ini Kata Perseroan


Kamis, 14 Maret 2024 / 15:43 WIB
Ada Penipuan Investasi Mencatut Nama Midi Utama, Ini Kata Perseroan
ILUSTRASI. PLTS atap di Alfamidi Suvarna Sutera.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) pemilik sekaligus pengela jaringan ritel dengan merek Alfamidi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Midi Utama Indonesia Tbk.

"Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menerima tawaran investasi yang mencatut PT Midi Utama Indonesia, Tbk," jelas Corporate Communication MIDI Retriantina Marhendra, belum lama ini. 

Baca Juga: BUMI dan MIDI Masuk ke Indeks MSCI

Ia melanjutkan, baru-baru ini beredar sebuah skema joint venture yang ditawarkan pihak tertentu yang sengaja menyebut nama PT Midi Utama Indonesia Tbk dalam melancarkan aksinya. 

Modus yang digunakan yakni dengan mengundang secara eksklusif calon korban ke dalam sebuah grup Aplikasi WhatsApp untuk menawarkan skema tersebut dengan dalih akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

"Para pelanggan setia dan seluruh mitra kerja perlu kami garis bawahi, kami tidak ada sangkut paut atau bentuk kerja sama apapun dengan perusahaan Sumber Midi Trijaya,Tbk. Jelas sekali bahwa informasi ini tidak benar," jelasnya.

Retriantina mengatakan, memang belakangan banyak penipuan dengan modus investasi apalagi dengan iming-iming keuntungan yang tidak wajar. Oleh karena itu, saat ini Alfamidi sedang berkoordinasi dengan pihak terkait menanggapi peristiwa ini.

"Bilamana masyarakat mendapati pihak yang mengatasnamakan PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) menawarkan investasi dengan keuntungan berlipat, agar dapat mengecek dan melaporkan kepada pihak manajemen," ujarnya.

Adapun informasi terkait PT Midi Utama Indonesia, Tbk, masyarakat bisa mengkakses website : https://alfamidiku.com/, Facebook : Alfamidi Ku, Instagram : Alfamidi_ku. Atau di costumer care Alfamidi 1500 959

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×