kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Ada Piala Dunia, Telkomsel Yakin Trafik Layanan Data Akan Meningkat


Senin, 21 November 2022 / 19:47 WIB
Ada Piala Dunia, Telkomsel Yakin Trafik Layanan Data Akan Meningkat
ILUSTRASI. Logo Telkomsel baru. Ajang piala dunia akan meningkatkan trafik layanan data Telkomsel.

Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Telkomsel meyakini antusiasme masyakarat untuk menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 secara streaming, khususnya dengan platform mobile akan sangat tinggi. Ini akan mendorong pertumbuhan trafik layanan data pelanggan Telkomsel dibandingkan hari biasa.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono menuturkan, ajang piala dunia selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pencita sepakbola, terutama di Indonesia. Dengan adaptasi adopsi layanan digital yang semakin tinggi, termasuk layanan streaming, membuat akses hiburan digital menjadi pilihan baru bagi masyarakat.

"Telkomsel telah siap dan mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik layanan data," ujar Saki kepada Kontan.co.id, Senin (21/11).

Telkomsel sendiri telah berkolaborasi dengan Vidio untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin menyaksikan seluruh 64 pertandingan FIFA World Cup 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Mengerek Jumlah Pelanggan Video, Anak Usaha Surya Citra Media (SCMA)

Telkomsel menyediakan bundling langganan dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel. Mulai dari Rp 49.000 dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88.000 dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

Saki enggan membeberkan berapa target penjualan dari bundling khusus Piala Dunia 2022 ini. Dia berharap hadirnya paket bundling ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman hiburan digital yang bernilai tambah.

"Kami juga menargetkan paket tersebut dapat dimanfaatkan oleh segmen pelanggan secara lebih luas, terutama untuk lebih memberikan kemudahan bagi pelanggan menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 di berbagai platform, sesuai dengan kebutuhan pelanggan," sebutnya.

Lebih lanjut, dia menyebut, Telkomsel tetap konsisten dengan strategi bisnis yang telah ditetapkan sejak awal tahun. Yakni fokus pada peningkatan pengalaman digital pelanggan melalui kehadiran beragam produk dan layanan yang customer centric, yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Adanya momen Piala Dunia 2022 ini tentunya memberikan potensi bagi perusahaan dalam memastikan hadirnya lebih banyak lagi akses layanan hiburan digital yang berkualitas bagi pelanggan.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan Vidio Hadirkan Paket Bundling untuk Piala Dunia 2022

Selanjutnya: Siap Jadi Pemain Global, Pupuk Kaltim Dukung Ekspansi Pupuk Indonesia ke Timur Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×