kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Pilpres, Lotte Mart Tetap Kembangkan Bisnis, Re Launch Gerai di Gandaria City


Jumat, 02 Februari 2024 / 11:28 WIB
Ada Pilpres, Lotte Mart Tetap Kembangkan Bisnis, Re Launch Gerai di Gandaria City
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi pembayaran di LOTTE Mart Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (5/5/2021). .?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah maraknya e-commerce, peritel masih tetap membidik penjualan offline. Salah satunya Lotte Mart Indonesia. Maka, Lotte Mart Indonesia mengumumkan grand re launch Lotte Mart Gandaria City, Jakarta Selatan.. Hadir dengan tampilan yang lebih modern dan trendy, Lotte Mart Gandaria City Mall kini menerapkan suasana dan konsep baru.

Song Yang Hyun, Wakil Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia mengatakan, industri ritel modern di Indonesia saat ini berkembang pesat. Saat ini, untuk dapat memenangkan pasar, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga menciptakan pengalaman baru untuk para pelanggan.

"Maka di tahun 2024 ini kami mengumumkan, akan memperkenalkan konsep masa depan Lotte Mart. Dimulai dengan toko yang berada di Gandaria City Mall. Tidak hanya menawarkan produk-produk yang segar dan berkualitas tinggi, kami juga menambahkan area makan dan berkumpul untuk para pelanggan. Kami menawarkan berbagai macam hidangan lezat khususnya yang berasal dari Korea," terang Song, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/2). 

Baca Juga: Hari Ini, Anda Bisa Belanja di Lotte Mall hingga Tengah Malam

Ketika masuk ke dalam toko Anda akan disambut dengan ratusan macam buah-buahan dan sayur- sayuran baru. Salah satunya adalah buah-buahan yang dibawa langsung dari perkebunan di Korea. 

Pada tahun ini, dengan pemulihan pasca pandemi dan pemilihan presiden yang akan segera dimulai, banyak pihak memperkirakan iklim perekonomian Indonesia akan sedikit meresahkan. Namun Lotte Mart menunjukkan keyakinannya dalam berinvestasi dan mengembangkan bisnis mereka di negara ini dan terus melanjutkan rencana ekspansi global mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×