kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada promo menarik dari Paramount Land di pameran IIPEX 2019


Senin, 23 September 2019 / 11:52 WIB
Ada promo menarik dari Paramount Land di pameran IIPEX 2019
ILUSTRASI. Paramount Land


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pengembang meramaikan pameran properti Indonesia International Property Expo (IIPEX 2019) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 21-29 September 2019.

Salah satunya adalah Paramount Land yang turut berpartisipasi dengan menawarkan produk hunian dan investasi terbaik bagi konsumen maupun investor.

IIPEX 2019 yang selenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Kompas Group (Dyandra Promosindo) dan Rumah.com adalah sebuah ajang pameran properti terbesar yang diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia dan pengembang lainnya.

Baca Juga: Paramount Land sukses jual ruko Maggiore Square tahap I

Pada kesempatan tersebut, Paramount Land hadir dan membuka stand penjualan produk-produk properti unggulan di Gading Serpong untuk berbagai segmen, mulai ukuran luas hingga ukuran compact yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial.

Beberapa hunian tersebut di antaranya, Menteng Village, Pavia Village, Padova Village, Corral Village, dan produk komersial Bolsena Square.

Selama pameran berlangsung, Paramount Land menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian maupun untuk investasi properti masih berjalan positif.

Baca Juga: Paramount Land bidik kontribusi pendapatan berulang 15%

Kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) yaitu pelonggaran LTV untuk kredit properti sebanyak 5 persen ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali, diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti.

"Terkait hal tersebut, berbagai penawaran spesial dan menarik telah kami siapkan di ajang pameran IIPEX 2019, diantaranya kemudahan cara pembayaran dan promo khusus bagi konsumen selama pameran berlangsung. Jadi tidak ada alasan untuk konsumen/investor menunda memiliki rumah impian khususnya di Gading Serpong," Nawawi dalam keterangan resminya dikutip Senin (23/9).

Baca Juga: Ini strategi Paramount Land tahun ini

Dalam pengembangan properti, Paramount Land terus melakukan inovasi-inovasi dalam menghadirkan produk. Tidak hanya untuk proyek di Gading Serpong, tetapi juga untuk proyek lainnya seperti Semarang.

Atas inovasinya, Paramount Village-Semarang berhasil meraih Best Housing Development (Greater Indonesia) dari PropertyGuru Indonesia Property Awards pada19 September 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×