kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Advan gandeng Indosat Ooredo luncurkan Hape Online


Kamis, 13 Februari 2020 / 17:40 WIB
Advan gandeng Indosat Ooredo luncurkan Hape Online
ILUSTRASI. Peluncuran smartphone telepon seluler ponsel pintar ADVAN

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan gandeng Indosat Ooredo meluncurkan Hape Online - Smart Feature Phone. Melalui produk barunya, manajemen berharap bisa mendukung pemerataan akses internet.

Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri menyebutkan pihaknya menyambut kerjasama tersebut. "Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (13/2).

Baca Juga: Xiaomi meluncurkan smartphone unggulan 5G untuk dongkrak penjualan di pasar domestik

Karenanya, produknya ini menyasar pasar entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet. Dengan begitu, produk tersebut ditawarkan mulai Rp 419 ribu yang akan ditawarkan secara eksklusif pada 16 Febuari mendatang.

Kendati berstatus sebagai feature phone,  pihaknya menyebut pengguna tetap bisa mengakses internet dengan menggunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya.

Adapun produk tersebut menggunakan sistem operasi KaiOS. Selain itu, spesifikasi lainnya layer 2,4” dengan resolusi QVGA 240x320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB.

Baca Juga: Laris manis, Samsung kembali buka pre-order Galaxy Z Flip

Hape ini juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang di mana pada kamera belakang beresolusi 2,0 MP serta depan 0,3 MP. Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memory Micro-SD hingga kapasitas 32GB.

"Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” tutup Senior Vice President - Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi.




TERBARU

Close [X]
×