kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Advan Indonesia luncurkan produk earphone baru berharga di bawah Rp 250.000


Rabu, 18 Desember 2019 / 20:48 WIB
Advan Indonesia luncurkan produk earphone baru berharga di bawah Rp 250.000
ILUSTRASI. Ponsel Advan


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan Indonesia terus memantapkan posisinya di pasar earphone. Kali ini, Advan Indonesia meluncurkan perangkat earphone bluetooth terbarunya yang bernama StartsGo TWS. 

Perangkat bluetooth ini sudah dilengkapi teknologi bluetooth terbaru, yakni Bluetooth 5.0. Melalui teknologi ini, StartsGo TWS dapat digunakan dalam jarak hingga 10 meter dari ponsel. Selain itu, teknologi ini juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan perangkat earphone dengan masa pemakaian yang lebih lama. 

Baca Juga: Sasar segmen low end, Indosat dan Advan berkolaborasi luncurkan produk baru

Pasalnya, teknologi Bluetooth 5.0. memang membuat konsumsi daya perangkat menjadi lebih irit bila dibandingkan dengan teknologi bluetooth sebelumnya. Di samping itu, StartsGo TWS juga dilengkapi baterai berkapasitas 30 mAh pada earbud. Dengan demikian, earphone ini bisa digunakan selama 3,5 jam penuh.

Di samping itu, pengisian baterai StartsGo TWS juga bisa dilakukan secara praktis, sebab, earphone ini juga dilengkapi dengan charging case yang memiliki kapasitas sebesar 500 mAh.

Dalam hal ini, baterai StartsGo TWS akan terisi secara otomatis ketika dimasukkan ke dalam charging case yang sudah terisi daya. Ketika earphone dikeluarkan dari charging case, earphine akan kembali menyala secara otomatis sehingga bisa kembali digunakan.

Baca Juga: Advan jual ponsel seharga Rp 749.000

Dari segi kegunaan, StartsGo TWS juga dilengkapi oleh fitur tombol power sehingga earphone ini juga bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan, dan sebagainya. Selama masa promosi,  earphone ini bisa diperoleh dengan harga diskon sebesar Rp 199.000 dari harga normal senilai Rp 249.000.

Earphone StartGo TWS GM dihadirkan Advan untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap earphone handal, stylish sekaligus terjangkau dibandingkan merk lain pada rentang harga yang sama," terang General Manager Marketing Advan Indonesia, Aria Wahyudi dalam keterangan persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×