kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Sasar segmen low end, Indosat dan Advan berkolaborasi luncurkan produk baru


Rabu, 11 Desember 2019 / 22:22 WIB
Sasar segmen low end, Indosat dan Advan berkolaborasi luncurkan produk baru
ILUSTRASI. Model menunjukan 4G Smart Feature Phone saat acara peluncurannya di Museum Batik Danar Hadi, Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019). Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Advan meluncurkan telepon genggam online 4G Smart Feature Phone pertama di Indonesia den

Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - SOLO. Perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredeo bekerjasama dengan Advan meluncurkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone. Adapun produk ini menyasar segmen low end yang belum banyak terlayani oleh jaringan internet.

"Pengguna 2G dan 3G masih banyak di Indosat. Harapannya, dengan adanya HP ini pelanggan akan beralih ke 4G,"  kata Svp Head of Retail and Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendgifi di Solo, Rabu (11/12). Oleh karenanya, perusahaan optimis terhadap permintaan pasar nantinya. 

Baca Juga: Industri telekomunikasi harus bisa mengalap berkah dari teknologi 5G

Manajemen Indosat tidak memungkiri, produk ini juga menjadi salah satu strategi menggaet lebih banyak masyarakat menggunakan smartphone. Sebab Hape Online - 4G Smart Feature Phone bisa menjadi gerbang bagi  segmentasi pasar yang masih menggemari fitur-fitur dasar karena belum terbiasa dengan smartphone.

Adapun produk baru ini dibandrol dengan harga Rp 449.000. Produk tersebut dapat ditemui di wilayah Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

Baca Juga: Operator Seluler Semakin Getol Menjual Menara

Asal tahu saja, Hape Online - 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS, bagi pengguna internet pemula yang mencari ponsel berbiaya hemat dengan berbagai keunggulan. 

Perangkat dengan sistem operasi KaiOS bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, and Google Maps. Dilengkapi dengan KaiStore, produk ini menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×