kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS996.000 0,40%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Aeon Mall ketiga segera beroperasi akhir Oktober di Sentul City


Jumat, 16 Oktober 2020 / 21:20 WIB
Aeon Mall ketiga segera beroperasi akhir Oktober di Sentul City
ILUSTRASI. Dari kiri – Bupati Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin, bersama para perwakilan AEON MALL Sentul City dan PT AEON Indonesia menanam Tabebuya Rosea.

Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Meski masih pandemi, tidak menyurutkan upaya PT Aeon Mall Indonesia untuk membuka gerai ketiga di bulan Oktober ini. Kalau tidak ada halagan, Aeon Mall ketiga akan beroperasi di Sentul City, Bogor Jawa Barat mulai 28 Oktober 2020. 

Menjelang tanggal pembukaan, Aeon Mall  Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor membantu pelayanan publik dari pemerintah kabupaten ke warga, dan membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Ada dua bentuk kolaborasi yang disepakati kedua pihak. Pertama, Aeon Mall  Indonesia bersama Pemkab Bogor akan membangun mall pelayanan publik di dalam Aeon Mall Sentul City dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Dengan membangun mall pelayanan publik di dalam Aeon  Mall  Sentul City, konsentrasi masyarakat yang semula menumpuk di kantor dinas kabupaten Bogor, akan terbagi. Kami harap  bisa membantu mencegah penularan Covid-19, tanpa harus mengorbankan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, dalam acara penandatanganan kerjasama dengan Aeon Mall  Indonesia.

Selain mall pelayanan publik Aeon Mall Indonesia juga menyediakan ruang komunikasi bagi Pemkab Bogor untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kebijakan kepada pengunjung pusat perbelanjaan.

Baca Juga: PT Sentul City Tbk (BKSL) Mengandalkan Proyek yang Sudah Berjalan

Bentuk kolaborasi kedua  adalah menyediakan ruang berjualan dan promosi bagi pelaku usaha mikro kecil menengah binaan pemerintah kabupaten. Untuk membantu pelaku UMKM di masa pandemi, AEON Mall  Sentul City akan menyediakan lokasi khusus untuk UMKM, termasuk membuatkan booth supaya para pelaku UMKM bisa fokus melayani pelanggan.  Supaya ada pengunjung, Aeon Mall akan mengadakan festival UMKM selama dua bulan penuh. “Aeon Mall Indonesia selalu total dalam membantu masyarakat setempat,” klaim Daisuke Isobe, President Director Aeon Mall Indonesia, dalam, keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/10).

Adapun lokasi Aeon Mall Sentul City adai di Jalan MH Thamrin Sentul City. Berdiri di atas lahan seluas 190.000 m², mal ini terdiri dari tujuh lantai dan ada lebih dari 200  brand lokal dan mancanegara yang ada di pusat belanja yang memakai penerangan dengan tenaga surya tersebut.

Selanjutnya: Dua karyawan AEON Mal positif Covid-19, operasional AEON Mal BSD City tutup sementara

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×