kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aerofood ACS buka fasilitas dapur di Cikarang


Selasa, 01 Agustus 2017 / 14:15 WIB
Aerofood ACS buka fasilitas dapur di Cikarang


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk di bisnis katering, Aerofood ACS ekspansi usaha dengan membuka fasilitas dapur pada Selasa (1/8). Dapur baru itu untuk melayani pelanggan di wilayah Cilegon dan sekitarnya.

Fasilitas dapur yang berkapasitas produksi 5.000 porsi per hari itu mempunyai luas bangunan 9x15m² berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cibeber Serang-Cilegon dan hanya berjarak 30 menit dari pusat industri Cilegon.

Dapur baru tersebut diresmikan oleh Bambang Sujatmiko Direktur Utama Aerofood ACS, disaksikan Budi Santoso Direktur Human Capital, Ferry Toga selaku Direktur Keuangan, serta Vice President ACS Industrial Catering Emil Fadilah dan Vice President Sales Marketing Aerofood ACS Afdal Amir.

"Pembukaan fasilitas dapur di Cilegon ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang tidak memiliki dapur di area produksi untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan di perusahaannya. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mengadakan acara resmi atau acara bersama teman dan keluarga." ungkap managemen Aerofood ACS dalam keterangan resmi, Selasa (1/8)

Berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif ditawarkan Aerofood. Paket yang ditawarkan yaitu semi prasmanan dengan harga mulai dari Rp 15.000 per porsi, makanan prasmanan/buffet-outside catering mulai dari Rp 85.000 per porsi, dan tumpeng nusantara mulai dari Rp 25.000 per pax. Disediakan pula jasa pengiriman makanan langsung ke pelanggan.

Rencananya, tahun ini, Aerofood ACS juga akan menambah dua fasilitas dapur baru di kawasan industri Cikarang dan Cikupa.

Aerofood ACS melayani pelanggan 24 jam sehari dengan menyediakan produk bersertifikasi MUI Halal, ISO 9001 for Quality Management, ISO 22000 For Food Safety Management / HACCP.

Sebagai gambaran, Aerofood ACS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang inflight catering. Perusahaan mempunyai 9 cabang besar yaitu di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Lombok dan Pekanbaru.

Selain inflight catering, Aerofood ACS melakukan diversifikasi dengan menyediakan layanan industrial catering pada tahun 2002 yang melayani perusahaan gas dan minyak bumi, rumah sakit, sekolah, dormitory, jasa cleaning service dan tahun ini membuka satellite kitchen sebagai fasilitas dapur baru di Cilegon.

Divisi lainnya, yaitu inflight logistic atau inflight service total solution dan ancillary sebagai divisi yang bergerak di bidang commercial dan retail. Tahun 2017, Aerofood ACS telah memiliki lebih dari 6,000 orang staf profesional dengan kapasitas produksi perusahaan mencapai 80.000 porsi per hari dan telah melayani pelanggan di darat, laut dan udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×