kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Agung Podomoro Group (APG) rayakan ulang tahun ke-50


Minggu, 22 September 2019 / 20:28 WIB

Agung Podomoro Group (APG) rayakan ulang tahun ke-50
ILUSTRASI. Agung Podomoro Group Rayakan Ulang Tahun ke-50

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agung Podomoro Group (APG) menghadirkan serangkaian program menarik dan penawaran khusus bagi pelanggannya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan ke 50 tahun.

Itu dihadirkan lewat program bertajuk 'APG 50th Through Generation-Golden Anniversary Privilege Deal' yang digelar pada 20-21 September 2019 di Senayan City.

Baca Juga: Rating Turun, Agung Podomoro (APLN) Sodorkan Pelunasan Obligasi Rp 550 Miliar

“Memasuki usia setengah abad, APG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Indonesia. Kami menyadari, tanpa pelanggan setia, langkah kami sebagai pengembang properti tak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia,” ujar Anak Agung Mas Wirajaya, Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land dalam keterangan resminya, Minggu (22/9).

Para pelanggan setia disuguhkan beragam acara menarik, mulai dari talk show mengenai investasi dan kesehatan, fashion show hingga hiburan penampilan spesial dari artis-artis ternama.

Sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) juga meramaikan pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik.

Baca Juga: Cara Agung Podomoro Land (APLN) Bidik Pasar Startup

Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia, pada kesempatan itu dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak.

Di antaranya dengan APLN dan Gowes Busines Collaboration, APLN dan Bogor Hospital Business Collaboration serta APLN dan BTN Business Collaboration.

Agung Podomoro Group berharap, lewat acara itu, pelanggan lama semakin semakin loyal. "Dedikasi terhadap pengembangan properti milik APG dan APLN akan selalu kami jaga. Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun,” kata Agung.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×