kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Agung Podomoro Land (APLN) resmikan mall terbesar di Medan


Senin, 02 Desember 2019 / 15:26 WIB
Agung Podomoro Land (APLN) resmikan mall terbesar di Medan
ILUSTRASI. JAKARTA,09/08-LAJU PRODUK DOMESTIK BRUTO. Pekerja beraktivitas di rangka gedung pusat perbelanjaan di Jakarta, Rabu (09/08). Laju produk domestik bruto (PDB) kuartal 2 2017 stagnan dibanding kuartal sebelumnya, hanya 5,01%. Dengan pencapaian itu, pemerint

Reporter: Handoyo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus memperkuat fundamental bisnis jangka panjang. Akhir pekan kemarin, APL bersama partnernya, Capital Group menggelar soft opening Delipark Mall, pusat perbelanjaan baru di Medan, Sumatera Utara.

Shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan itu diharapkan dapat menjadi pusat ekonomi baru di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Baca Juga: Rebalancing JII dan JII70 bakal pengaruhi reksadana syariah, ini anggotanya

"Harapan kami Delipark Mall dapat menjadi penggerak ekonomi baru, menghadirkan banyak peluang bisnis baru dan tentunya bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja baru bagi masyarakat Medan dan sekitarnya," jelas Selvyn, Center Director of Delipark Mall dalam siaran persnya, Senin (2/12).

Selvyn mengatakan, Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya memiliki posisi yang strategis dan menjadi pusat bisnis maupun destinasi wisata. Keberadaan Delipark Mall akan menunjang mobilitas pelaku bisnis maupun wisatawan yang berkunjung di wilayah Medan.

Kehadiran Delipark diharapkan dapat menunjang aktivitas pelaku bisnis sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas dan menjadi destinasi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup,” kata Selvyn.

Baca Juga: Ini kata analis soal anggota baru JII dan JII70

Delipark Mall yang dibangun di lahan seluas 5,2 hektar ini akan menjadi mall terbesar dan termegah di kota Medan dan memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept.

Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari fashion, beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages.

“Delipark Mall akan menjadi mall terkini di kota Medan yang memiliki Outdoor Lifestyle concept yang dinamakan Rivapark, terintegrasi dengan Landmark sungai Deli. Rivapark direncanakan dibuka di Maret 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages ternama di kota Medan,” jelas Selvyn.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×