kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Air Asia X tambah frekuesi rute Bali-Taipei


Senin, 30 Maret 2015 / 09:02 WIB
Air Asia X tambah frekuesi rute Bali-Taipei
ILUSTRASI. Update Baru! Cek Kode Redeem Genshin Impact 4.1 Oktober 2023, Klaim Reward Gratis ini


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Maskapai Indonesia Air Asia X terus berusaha mengembangkan jaringan rute yang dimilikinya. Afiliasi dari maskapai berbiaya murah Air Asia X ini baru saja mengumumkan peningkatan frekuensi rute Bali-Taipei yang dioperasikannya. Penerbangan yang semula beroperasi satu kali seminggu kini ditambah menjadi empat kali seminggu.

“Peningkatan frekuensi ini akan semakin menambah pilihan penerbangan bagi pelanggan di Bali yang hendak terbang menuju Taipei dan sebaliknya dengan harga terjangkau,” kata Kamarudin Bin Meranun, Co-Founder dan Grup CEO AirAsia X dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kontan, Senin (30/3).

Menurutnya, sebagai bagian dari Air Asia Group, pihaknya berkomitmen untuk dapat meningkatan arus masuk wisatawan asing menuju Bali. Bahkan demi memuluskan rencana tersebut, Indonesia AirAsia X pun tak segan-segan memberikan harga spesial. Dalam rangka merayakan penambahan frekuensi penerbangan ini, mereka memberikan promo harga mulai dari Rp. 1.400.000, untuk kelas ekonomi dan Rp. 4.900.000, untuk kelas bisnis.

“Penawaran harga spesial ini mulai tersedia hari ini sampai 5 April 2015 untuk periode perjalanan antara 1 April 2015 sampai 30 September 2015,” imbuhnya.

Dendy Kurniawan, Presiden Direktur Indonesia AirAsia X menambahkan sejak rute Bali-Taipei dioperasikan bulan Januari kemarin, rute perdananya itu mendapatkan banyak permintaan. Kata dia, selama ini kebanyakan penumpang dari Taiwan melanjutkan penerbangan dari bali menuju beberapa destinasi menarik seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Solo.

Selain Bali-Taipei, Indonesia Air Asia X juga menigkatkan frekuensi penerbangan atas rute Bali-Melbourne pada 1 April nanti. Rute yang baru dioperasikan pada pertengahan bulan ini akan ditambah frekuensinya dari dua kali seminggu menjadi lima kali seminggu.

Asal tahu saja, Indonesia AirAsia X saat ini mengoperasikan dua armada Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 tempat duduk yang terdiri atas 12 kursi kelas bisnis flatbed dan 365 kursi ekonomi. Maskapai berbiaya murah jarak jauh ini sudah mengoperasikan rute Bali-Taipei dan rute Bali-Melbourne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×