kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia Indonesia resmikan tiga rute penerbangan baru


Jumat, 11 Desember 2020 / 15:43 WIB
AirAsia Indonesia resmikan tiga rute penerbangan baru
ILUSTRASI. AirAsia. REUTERS/Edgar Su/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia Indonesia memperluas jaringan dengan meresmikan tiga rute baru yang terdiri atas Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Padang, dan Bandung-Bali.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga menyampaikan, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp 471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp 489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp 745.000 untuk Bandung-Bali.

"Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang. Tiket sudah tersedia untuk dipesan melalui situs dan aplikasi airasia.com serta agen-agen perjalanan terkemuka di berbagai kota," ujar Veranita dalam siaran resmi Jumat (11/12).

Veranita menyebut, dengan semakin meluasnya konektivitas domestik yang dilayani AirAsia dan disertai dengan penawaran harga terjangkau dan bagasi gratis 15 kg, kami berharap dapat melayani semakin banyak masyarakat Indonesia, sehingga bersama-sama dapat berkontribusi lebih besar dalam memulihkan pariwisata dan ekonomi nasional.

AirAsia juga terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

Selain itu AirAsia juga telah melakukan penerbangan perdana rute Jakarta-Padang dengan menggunakan armada Airbus A320. Ini merupakan rangkaian dari peresmian penerbangan perdana dua rute domestik lainnya, yaitu Bandung-Bali dan Jakarta-Pekanbaru.

Baca Juga: Simak jadwal terbaru AirAsia untuk rute domestik per Desember 2020

Dalam penerbangan QZ 830 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 07.45 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 09.30 ini, AirAsia berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan Nasi Padang Uda Ratman bagi seluruh penumpang.

"Penerbangan terasa semakin istimewa ketika penumpang disambut oleh awak kabin yang mengenakan topi adat berwarna emas khas Sumatera Barat dan menyapa penumpang dengan menggunakan Bahasa Minangkabau," katanya.

AirAsia juga membagikan cinderamata kepada seluruh penumpang rute Jakarta-Pekanbaru dan Bandung-Bali.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah, Angkasa Pura II, Airnav Indonesia dan otoritas kesehatan atas kelancaran penerbangan perdana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan pilihannya untuk terbang bersama AirAsia di ketiga rute domestik terbaru tersebut," ungkap Veranita.

Selanjutnya: Tambah kapasitas, AirAsia sinergikan penerbangan dengan hotel di Lombok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×