kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ajinomoto hadirkan YumYum Thai Grilled Chicken, mi instan impor cita rasa Thailand


Selasa, 12 November 2019 / 23:34 WIB
Ajinomoto hadirkan YumYum Thai Grilled Chicken, mi instan impor cita rasa Thailand
ILUSTRASI. YumYum Thai Grilled Chicken produksi Ajinomoto Indonesia

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ajinomoto Indonesia luncurkan varian baru mi instan dari produk mi instan impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

YumYum Thai Grilled Chicken merupakan mi goreng instan dengan cita rasa khas Thailand dengan rasa dan aroma ayam panggang pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand.

Baca Juga: Indomie Goreng BBQ Chicken dinobatkan mi instan terlezat sedunia versi LA Times

Ini bukan kali pertama Ajinomoto menghadirkan mi instan impor bercita rasa Thailand. Sebelumnya, Ajonomoto Indonesia telah meluncurkan mi instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada tahun 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id pada Senin (11/11), disebutkan bahwa Ajinomoto Indonesia ingin memasuki pasar mi instan Indonesia dengan menghadirkan pilihan alternatif rasa baru.

Pasalnya, selama ini pasar mi instan lokal diyakini masih didominasi oleh mi instan dengan cita rasa lokal.

Baca Juga: Upaya ABC President Indonesia menjangkau pasar mi instan

Oleh karenanya, Ajinomoto memutuskan untuk menghadirkan mi instan dengan cita rasa Thailand guna menghilangkan rasa bosan terhadap mi instan rasa lokal pada konsumen. Hal ini diyakini sejalan dengan karakter konsumen Indonesia yang cenderung suka mencoba hal-hal baru.

Saat ini, YumYum Thai Grilled Chicken  sudah tersedia dan dapat dibeli di gerai-gerai supermarket yang ada di Indonesia. Produk ini diklaim sudah memiliki label halal dai LPPOM MUI sehingga halal untuk dikonsumsi.




TERBARU

Close [X]
×