kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45709,36   15,51   2.24%
  • EMAS908.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.24%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.39%

Upaya ABC President Indonesia menjangkau pasar mi instan


Rabu, 06 November 2019 / 21:32 WIB
Upaya ABC President Indonesia menjangkau pasar mi instan
ILUSTRASI. Warung Mi Nampol by Selera Pedas

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu makanan yang banyak penggemar di negeri ini adalah mi. Tak heran banyak tempat makan yang menyajikan menu tersebut. Baik yang ada di pinggir jalan hingga di pusat belanja. Terutama untuk jenis mi instan.

Kondisi inilah membuat PT ABC President Indonesia memanfaatkan keberadaan tempat makan mi instan sebagai salah satu upaya memperkenalkan produk anyar mereka yang bernama Pedas Nampol. Caranya dengan mendirikan warung mi instan dengan label Warung Mi Nampol saat meluncurkan Mi ABC Selera Pedas.

“Pendekatan ini dilakukan berdasarkan pemikiran banyaknya warung mi instan yang ada dan tersebar luas. Ini bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk dengan menawarkan rasa mi yang berbeda dibanding warung mi instan lainnya,” kata Fuad Tri, Assitant Brand Manager Foods ABC President Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/11).

Baca Juga: ABC President mengejar pendapatan Rp 1,73 triliun

Pada tahap awal, ABC President Indonesia membuat warung mi instan tersebut di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Selain menjajakan makanan mi instan, warung tersebut juga berfungsi sebagai tempat penjualan mi instan dengan rasa pedas tersebut. Warung yang baru dibuka awal bulan ini diklaim mendapatkan respon positif dari pasar. Dan sejauh ini sudah menjual hingga 1.000 mangkuk mi instan.

Baca Juga: Tiga produk mamin dari Indonesia mencuri perhatian di New York

Melihat hasil tersebut, tidak tertutup kemungkinan perusahaan ini memperluas bidang usahanya ke jenis makanan dan minuman yang lainnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×