kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akan Buka 20 Toko Baru, ACE Optimistis Bisnis Tumbuh Positif Tahun Depan


Selasa, 07 November 2023 / 15:36 WIB
Akan Buka 20 Toko Baru, ACE Optimistis Bisnis Tumbuh Positif Tahun Depan


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Jane Aprilyani

KONTAN.CO.ID - Melihat perkembangan bisnis yang diperkirakan positif dan aman, PT Ace Hardware Tbk berencana membuka toko lebih banyak tahun depan. Direktur ACE, Teresa Wibowo meyakini tahun 2024 akan ada lebih dari 20 toko baru yang dibuka Ace Hardware. Hingga kini, sudah ada 233 toko ACE di 66 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang terbaru, ACE membuka toko di Aceh.

“Kedepan kami akan buka toko lebih banyak karena peluang masih ada untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. Pembangunan toko akan dilakukan di Jawa, Kalimantan, Sumatera.  Diatas 20 store tahun depan,” kata Teresa kepaa KONTAN di acara Anniversary ACE ke 28 di Jakarta, Selasa (7/11).

Tak hanya membuka beberapa gerai, Teresa menyebut bahwa kolaborasi dengan beberapa mitra di bidang teknologi juga akan dilakukan. Hal ini diungkapkan Teresa untuk mendukung kebutuhan pelanggan yang ingin mendapat pelayanan maksimal.

Baca Juga: Rayakan 28 Tahun Kehadirannya, Ace Hardware Telah Lakukan Banyak Inovasi

Ragam produk juga kata Teresa akan ditingkatkan seiring permintaan masyarakat yang semakin beragam. “Untuk tahun ini penjualan produk yang banyak dicari seperti air purifier, air cooler, kipas angin. Kotak-kotak. Tahun depan mungkin tren produk berbasis teknologi dan kami akan menghadirkannya untuk pelanggan,” jelas Teresa.

Dalam perayaan ulangtahun ke 28, Ace juga mengumumkan inovasi terbarunya yaitu integrasi ACE Rewards ke ruparupa rewards. Teresa bilang hal ini merupakan inisiatif digital Kawan Lama Group untuk memberi berbagai keuntungan bagi pelanggan dalam berbelanja. “Dengan inovasi ini, 4,9 juta member ACE dapat memanfaatkan koin reward di berbagai merek usaha di ekosistem Kawan Lama Group,” sebutnya.

Dengan perkembangan bisnis yang positif, perekonomian yang maju, ditambah juga pemimpin baru kedepannya, Teresa optimis pasar akan bergairah dan pertumbuhan bisnis ACE Hardware berjalan positif. 

Baca Juga: Terus Ekspansi, Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jakarta dan Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×